Connect with us
Update Now

Hulu Sungai Selatan

Horor Korona di HSS: Mulai Melandai, Satgas Covid-19 Tetap Pantau dan Tak Ingin Kecolongan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 253,483 kali

Tak mau kecolongan, Satgas HSS tetap waspada Covid-19 (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, HULU SUNGAI SELATAN – Angka  terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masih bertambah. Namun, penambahannya tak lagi signifikan seperti sebelumnya.

Berdasarkan info resmi di website Pemkab HSS, Selasa (20/10/2020) sampai pukul 12.45 wita, total positif covid 19 449 orang. Adapun yang masih dalam perawatan 23 orang dan telah sembuh 396 orang dan meninggal 30 orang.

 Sedangkan orang yang suspect atau diduga covid-19 ada enam orang. Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 HSS, Roni Rusnadi dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id menjelaskan, grafik orang terkonfirmasi positif covid-19 boleh dikatakan mulai melandai, karena penambahannya tak lagi drastis.

Meski demikian, pihaknya tetap melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan di masyarakat.  “Razia oleh tim gabungan Satpol PP, TNI/Polri tetap dilaksanakan tiap hari, di tempat umum, tak hanya di kawasan pasar. Tapi juga di objek wisata, serta tempat lainnya yang berpotensi kerumunan,”kata Roni.

Diapun berharap kesadaran masyarakat dan semua pihak menaati Perbup Nomor 44 Tahun 2020 tentang penegakkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sampai covid-19 benar-benar tidak ada lagi di Bumi Antaludin.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Angka Covid-19 Mulai Melandai, Satgas Covid-19 HSS Terus Awasi Protokol Kesehatan)

Berita ini sudah dilihat 184 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 70
  • Page views today : 83
  • Total visitors : 547,545
  • Total page view: 1,132,950