Connect with us
Update Now

Barito Kuala

Horor Korona di Batola: Pemkab Rapat Dulu Baru Putuskan Apakah PPKM atau Tidak!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 465,190 kali

Bupati Batola, Hj Noormiliyani (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, BARITO KUALA – Menyikapi meningkatnya perkembangan kasus Covid- 19 dan Edaran tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pemkab Batola gelar rapat koordinasi besok, Selasa (12/01/2021).

Hal ini tertuang dalam undangan yang ditujukan kepada Sejumlah SKPD terkait, Dandim 1005 Marabahan, Kapolres Batola dan ke 17 Camat.  Dalam pertemuan ini juga akan dibahas mengenai imbauan PPKM, apakah diterapkan atau tidak.

“Kita akan bahas PPKM Besok, sebenarnya sudah tertuang dalam Perbup 54 Tahun 2020 tentang disiplin protokol ini. Hanya tinggal penegasan saja lagi,” ungkap Wakil Bupati Batola, Rahmadian Noor.

Sebelumnya Batola lebih mempertimbangkan pengetatan disiplin protokol kesehatan, dengan melihat pertumbuhan kasus masih di bawah rata-rata nasional.  Per hari ini juga Batola telah menghentikan sementara aktivitas belajar tatap muka untuk jenjang SD dan SMP sederajat setelah sempat berlangsung sepekan terakhir. Otomatis, pembelajaran kembali kepada teknis daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Sikapi Perkembangan Covid-19 Terkait PPKM, Besok Pemkab Batola Gelar Rapat Koordinasi)

Berita ini sudah dilihat 209 kali