Connect with us
Update Now

Barito Kuala

Horor Korona di Batola: Pasien Terus Sembuh, Hari Ini 1 Oktober 2020 GTPP Menutup Mess KTM

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 109,752 kali

Bupati Batola Hj Noormiliyani saat meninjau lokasi karantina Covid-19 (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, BARITO KUALA – Dengan berangsur-angsurnya penurunan kasus Konfirmasi positif Covid- 19 di Kabupaten Barito Kuala, Gugus Tugas setempat berencana menutup sementara fasilitas karantina Mess KTM.

Penutupan ini dikarenakan sekitar sebulan lebih tempat karantina khusus ini sudah tidak ditempati pasien lagi. Namun fasilitas dan sarana kelengkapan tetap ditempatkan di sana.

“Per 1 Oktober besok, Mess KTM kita tutup dulu, untuk lebih efektif dalam operasionalnya penanganan,” ungkap Azizah, juru bicara GTPP Covid- 19 Batola, Selasa (29/09/2020).

Pihaknya pun mengaku telah mengkoordinasikan keputusan penutupan sementara ini dengan Bupati dan Sekda Pemkab Batola.

Selain didasari berkurangnya kasus belakangan ini, tingkat kesembuhan juga melonjak naik, sehingga beberapa fasilitas karantina khusus yang ada di Batola jauh berkurang.

Adapun fasilitas lain yang masih terisi yakni Karantina SKB, terdata ada empat pasien yang masih menjalani perawatan di sana.

Azizah pun berharap, dengan ditutupnya sementara Mess KTM untuk karantina bisa berlanjut selamanya. Karena jika dibuka lagi berarti ada penambahan kasus lagi.

“Semoga saja perkembangannya terus membaik, dengan kasus yang terus berkurang, sehingga kita aman dan dapat beraktifitas normal,” pungkasnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Mulai Besok Per 1 Oktober, GTPP Covid 19 Batola Menutup Sementara Mess KTM)

Berita ini sudah dilihat 72 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 83
  • Page views today : 92
  • Total visitors : 529,617
  • Total page view: 1,113,141