Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Horor Korona di Banjarmasin: Ibnu Sina Siap Jadi Pengguna Vaksin Covid-19 Pertama di Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 405,026 kali

Walkot Banjarmasin, Ibnu Sina (dok, Tribunnews.com)

BệBASbaru.com,, BANJARMASIN – Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin telah mengusulkan sebanyak 1.400 vaksin, ke Kementrian Kesehatan. Jumlah tersebut diketahui khusus untuk tenaga kesehatan. Sebentar lagi vaksin tersebut bakal datang, dan siap untuk digunakan.

Menyikapi hal tersebut, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengaku siap menjadi pengguna vaksin covid-19 pertama di Kota Banjarmasin. “Seperti yang dicontohkan Presiden, maka saya siap saja di vaksin,” katanya. Senin (04/01/2021).

Menurutnya dengan ikut serta dirinya menggunakan vaksin, sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat. “Karena menurut saya masyarakat ini perlu contoh. Nanti kami akan tanya lagi ke Dinkes tingkat keamanannya dan efektivitas vaksin ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin saat ini sudah mengusulkan sebanyak 1.400 vaksin untuk tenaga kesehatan yang tersebar di 26 puskesmas dan satu rumah sakit. Selain itu juga terkait sarna dan prasarana, Dinkes Banjarmasin telah menyiapkan sumber daya manusia dan segala fasilitas penunjang

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Contoh Presiden Jokowi, Ibnu Sina Siap Jadi Pengguna Vaksin Covid-19 Pertama di Banjarmasin)

Berita ini sudah dilihat 100 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 31
  • Page views today : 35
  • Total visitors : 553,362
  • Total page view: 1,139,766