Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Horor Korona di Banjarmasin: Belajar Tatap Muka Sudah Siap…Ehh Malah Di Tunda

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 411,622 kali

Ilustrasi, suasana belajar tatap muka di SMPN 7 Banjarmasin (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, BANJARMASIN –  Pemerintah Kota Banjarmasin berencana menunda, proses belajar tatap muka awal tahun 2021 ini. Baik untuk tingkat SMP tahapan transisi, yang semula dijadwalkan pada (11/01/2021) maupun tingkat SD tahapan simulasi pada (18/01/2021).

Penundaan tersebut dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari intruksi pemerintah pusat, terkait pelaksanaan PSBB khusus Jawa dan Bali, mulai (11/1/2021). Menyikapi hal tersebut, Kepala SMPN 9 Banjarmasin, H Pahri mengaku tetap akan menerima semua keputusan yang akan di ambil oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Kalau memang di tunda kami mengikut saja aturan dari pemko,” katanya.Kendati demikian, hingga hari ini Pahri mengaku belum menerima intruksi langsung dari Pemerintah Kota Banjarmasin. “Kami belum terima edaran dari pemko, jadi ya kami menunggu saja dulu,” ujarnya.

Sebelumnya SMP Negeri 9 Banjarmasin sudah mulai melakukan persiapan belajar tatap muka, mulai dari penyediaan alat protokol kesehatan hingga pemeriksaan PT-PCR Swab yang dilakukan oleh para guru. “Walau kami sudah siap semua, kalau atauran nya di tunda, mau tidak mau kami akan ikuti,” ungkapnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Belajar Tatap Muka di Banjarmasin Tertunda, Begini Respon Kepala Sekolah)

Berita ini sudah dilihat 161 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip