Connect with us
Update Now

Banjarbaru

Horor Korona di Banjarbaru: Tiga Anggota DPRD Kabupaten Banjarbaru Positif corona

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 132,467 kali

Setelah mantan Walkot Najmi Adhani, kini 3 Anggota DPRD Banjarbaru terpapar korona (dok, kanal kalimantan)

BêBASbaru.com, BANJARBARU – Tiga wakil rakyat di DPRD Banjarbaru dinyatakan terpapar Covid-19. Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, Kamis (1/10/2020) siang.

“Jumlahnya ada 3 orang. Mereka saat ini ada yang menjalani karantina mandiri dan ada juga yang menjalani karantina di Bapelkes,” katanya, kepada awak media.

Fadli -sapaan akrabnya- sendiri memang enggan mengungkap identitas ketiga anggota yang tumbang akibat gelombang penyebaran Covid-19. Dirinya juga tak mengetahui apa penyebab ketiga anggotanya tersebut sampai terpapar virus corona.

“Ketiga anggota ini ada yang di Komisi I, ada yang di Komisi II, dan ada pula di Komisi III. Penyebab terpapar seperti kita belum tahu. Memang kalau di DPRD Banjarbaru kita memiliki banyak kegiatan,” terangnya.

Kendati sejumlah wakil rakyat mulai bertumbangan, Fadli menyatakan, kegiatan di DPRD Banjarbaru akan tetap berjalan seperti sedia kala. Hal ini katanya merupakan kesepakatan oleh semua anggota.

“Memang sangat menyayangkan ada anggota kita yang terpapar. Tapi, kami selaku anggota dewan sepakat, kegiatan tetap jalankan namun dengan menerapkan protokol kesahatan yang ketat.”

Sumber: kanalkalimantan.com dan berbagai sumber (dengan judul: Tiga wakil rakyat di DPRD Banjarbaru positif corona)

Berita ini sudah dilihat 188 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 29
  • Page views today : 34
  • Total visitors : 532,883
  • Total page view: 1,116,809