Connect with us
Update Now

Banjarbaru

Horor Korona di Banjarbaru: Pejabat Positif Covid-19 Stabil, 10 Hari Bisa Keluar Karantina

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 99,165 kali

Walkot Banjarbaru Najmi Adhani dan pejabat lainnya dikabarkan makin membaik kondisinya dan segera keluar RS (dok,Prokal.co)

BêBASbaru.com, BANJARBARU-Sejumlah pejabat di Kota Banjarbaru yang menjalani karantina di di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Banjarbaru dalam kondisi baik. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rizana Mirza mengatakan perkembangan kondisi kesehatan para pejabat pemko Banjarbaru di LPMP kondisinya stabil. Sesuai dengan pedoman pencegahan dan pengendalian COVID-19 revisi kelima oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, para pejabat ini bisa keluar karantina setelah 10 hari. “Mereka termasuk orang tanpa gejala klinis. Kondisi mereka stabil dan sehat sehingga, sesuai pedoman revisi kelima, 10 hari mereka sudah bisa keluar karantina, bila kondisi mereka tetap stabil dan tanpa gejala,” katanya, Kamis, (6/8). Setelah keluar karantina di LPMP, mereka masih disarankan untuk menambah tiga hari karantina di rumahnya masing-masing. Sampai saat ini, para pejabat yang terkonfirmasi positif covid-19 sudah ada sepekan menjalani karantina di LPMP Banjarbaru dengan kondisi stabil. Sejumlah pejabat yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Banjarbaru meliputi Sekda Banjarbaru, Said Abdullah. Kepala Bappeda Banjarbaru Kanafi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah ( BPKAD) Kota Banjarbaru, Jainudin. Kepala BPKAD Banjarbaru Jainuddin, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Kota Banjarbaru Sri Lailana. Selanjutnya ada Kabag Hukum Pemko Banjarbaru Gugus Sugiarto, sopir dan ajudan Sekda Banjarbaru. Dalam karantina, mereka beraktivitas seperti olahraga di lokasi karantina dan aktivitas lainnya untuk meningkatkan imun tubuh mereka. Khusus Sekda Banjarbaru, menjalani karantina di rumahnya sendiri dengan pengawasan dinas kesehatan Kota Banjarbaru. (Banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Kondisi Para Pejabat Terkonfirmasi Positif Covid-19 Stabil, 10 Hari Bisa Keluar Karantina)

Berita ini sudah dilihat 85 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 180
  • Page views today : 202
  • Total visitors : 527,917
  • Total page view: 1,111,276