Connect with us
Update Now

Banjar

Horor Korona di Banjar: Positif Terus Bertambah, Total Kasus Covid-19 Nyaris 1.000 Orang

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 411,604 kali

Ditengah rencana belajar tatap muka, positif korona terus melonjak (dok, poros kalimantan)

BêBASbaru.com, BANJAR – Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Banjar nyaris menyentuh angka 1000. Terdata di website Diskominfostandi Kabupaten Banjar, kini total kasus Covid 19 di Kabupaten Banjar sudah 995 kasus.

67 kasus diantaranya terkonfirmasi masih dalam perawatan, sembuh 873 dan meninggal 55 orang. Hingga kini zona penyebaran Covid 19 di Kabupaten Banjar juga masih dalam status kuning. Sebelumnya sepuluh Kecamatan yakni Karang Intan, Aranio, Tatah Makmur, Kertak Hanyar, Martapura, Martapura Timur, Astambul, Matraman dan Telaga Bauntung masuk dalam zona oranye.

Sementara kecamatan Gambut berstatus zona kuning bersama Kecamatan Sungai Tabuk. Sedangkan yang masuk dalam zona hijau ada sembilan kecamatan yang tersisa.

Kembali naiknya kasus Covid 19 dibenarkan Kadinkes Kabupaten Banjar dr Diauddin. Naiknya kasus sebutnya kepada Banjarmasinpost.co.id Jumat (4/12/2020) menunjukkan jika Covid 19 masih ada di sekitar kita.

Ia meminta masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan terlebih jelang kenormalan baru dan pembelajaran tatap muka di awal 2021 nanti. “Jaga diri, jaga keluarga, tetap gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu bahagia,” ujarnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Kasus Baru Terus Bertambah, Total Kasus Covid-19 Kabupaten Banjar Nyaris Seribu)

Berita ini sudah dilihat 310 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip