Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Horor Korona di Banjamasin: Mulai Mereda, Kini Tersisa 16 Orang Jalani Isolasi Mandiri

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 430,587 kali

Machli Riyadi, Ketua GTPP Banjarmasin (dok, antaranews.com)

BêBASbaru.com, BANJARMASIN – Angka kasus Covid-19 di Banjarmasin rupanya dari hari ke hari terus menunjukkan penurunan atau mengalami pelandaian.

Tak heran, kini dari total 52 kelurahan yang ada di Banjarmasin hanya tersisa satu kelurahan yang berstatus zona merah Covid-19.

“Alhamdulillah Banjarmasin kurvanya sudah turun,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, Machli Riyadi. Machli pun membeberkan saat ini pasien Covid-19 sudah jauh mengalami penurunan, termasuk juga yang berstatus isolasi mandiri di rumah karantina.

Khususnya di RS Sultan Suriansyah, dari total 80 tempat tidur hanya tersisa delapan pasien saja lagi. Kemudian di rumah karantina di Jalan Perdagangan hanya tersisa 11 orang yang menjalani isolasi.

“Kemudian dari 52 orang yang isolasi mandiri, sebagian besar sudah sembuh dan hanya tersisa 16 orang saja lagi yang melakukan isolasi mandiri,” tutupnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Kasus Covid-19 di Banjamasin Melandai, Kini Tersisa 16 Orang Jalani Isolasi Mandiri)

Berita ini sudah dilihat 366 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA