Connect with us
Update Now

Balangan

Horor Korona di Balangan: Selalu Bertambah yang Positif, Pemkab Pantau Perkembangan COVID-19

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 238,288 kali

Jubir GTPP Balangan Erwan Mega Karya Latif sebut pemkab terus pantau Ccovid-19 (dok, Bpost)

BêBASbaru.com, BALANGAN – Juru bicara tim Gugus Tugas COVID-19  H Syaifudin Thailah, selaku juru bicara tim Gugus Tugas COVID-19 setempat mengungkapkan, Berdasarkan laporan pemantauan kasus COVID-19 Kabupaten Balangan, Sabtu 31 Oktober 2020, terdapat suspek sebanyak 12 orang, dirawat di RSUD Balangan empat orang, proses karantina satu orang.

“Untuk jumlah selama ini, terdapat kasus Positif COVID-19 mencapai 1007 orang, dengan kesembuhan 989 dan meninggal sebanyak 13 orang,” ungkapnya.

Saat ini ucapnya, Balangan hanya mengaktifkan satu tempat karantina, yakni gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Komplek Perumnas SKB Balangan, Kecamatan Paringin Timur. “Ini membuktikan bahwa penanganan COVID-19 di Balangan sudah sangat bagus, serta pemantauan kasus terus dilakukan demi percepatan penanganan Pandemi Global COVID-19,” jelasnya.

Untuk itu ia terus berpesan agar masyarakat melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan hingga saat ini belum ada obat untuk menyembuhkannya, dan mencegah lebih baik daripada mengobati, imbaunya.

Sumber: antaranews.com dan berbagai sumber (dengan judul: Pemkab Balangan terus pantau perkembangan COVID-19)

Berita ini sudah dilihat 76 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 84
  • Page views today : 96
  • Total visitors : 546,433
  • Total page view: 1,131,701