Connect with us
Update Now

Post

Heboh Lagi Aa Gym Kabarnya Talak 3 Teh Ninih

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 411,708 kali

Elfarini Eridani dan Teh Ninih, dua istri Aa Gym, sayangnya Teh Ninih kabarnya kembali di gugat cerai Aa (dok, kuyou.id)

BệBASbaru.com, POST – Kabar kisruh rumah tangga KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym kembali mencuat. Berita itu pun menjadi terpopuler sepanjang 1 Januari 2021 dengan komentar terbanyak dari netizen. Ada masalah apa antara rumah tangga Aa Gym dan istri pertamanya Ninih Muthmainah atau akrab disapa Teh Ninih?

Kabar mengenai perceraian Aa Gym mencuat dari postingan akun Facebook anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, yang kini tengah dihapusnya. Dalam postingan di penghujung 2020, ia memberikan kabar kalau Aa Gym telah menceraikan ibunya atau talak tiga.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza. Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menyebutkan ibundanya sudah tak lagi mengurus pondok pesantren yang selama ini membesarkan nama Aa Gym dan keluarganya.

Baru saja diunggah, sayangnya postingan tersebut telah dihapus. Berita yang menjadi viral ini pun ditanyakan detikcom kepada pihak Pengadilan Agama kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut Humas PA Bandung, Subai, saat dikonfirmasi detikcom, belum ada daftar gugatan cerai atas nama Aa Gym maupun Teh Ninih. “Belum tahu, belum ada atas nama itu,” ucap Subai. Subai menjelaskan sampai saat ini ditelepon awak media belum ada kabar perceraian tersebut. “Belum ada ya,” tegasnya.

Sebelumnya, Aa Gym juga pernah menceraikan Teh Ninih pada 21 Juni 2011 tapi keduanya kembali rujuk pada Maret 2012. Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih memang diwarnai oleh istri kedua. Aa Gym diketahui menikah lagi dengan Elfarini Eridani.

Sejak saat itu, rumor mengenai keretakan rumah tangga mereka sudah tercium dan benar adanya saat 14 Maret 2011 Aa Gym melayangkan gugatan cerai pada istri pertamanya. Melalui kuasa hukumnya, Aa Gym secara tegas menyatakan tetap bersikukuh ingin bercerai. Sementara Teh Ninih, mengaku pasrah dengan keputusan Aa Gym.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 278 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 9
  • Page views today : 9
  • Total visitors : 553,577
  • Total page view: 1,140,018