Connect with us
Update Now

Berita

Heboh Adu Banteng Moge dengan SUV, Ban Depan Sampai Copot

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 422,566 kali

Jakarta – Kecelakaan terjadi antara motor gede (moge) Harley Davidson dengan sport utility vehicle (SUV) Mazda CX-5. Kejadian tersebut diketahui terjadi di bilangan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018) siang.

Sebagai informasi, jalan yang menjadi lokasi peristiwa tersebut saat hari kerja memang diberlakukan satu arah, namun ketika weekend dibuka dua arah.

Kemungkinan pengendara SUV tersebut tidak menyadari hal tersebut hingga akhirnya menghajar rombongan moge yang sedang konvoi.

Berdasarkan video beredar luas di media sosial, tampak sebuah motor Harley berada di tengah jalan dengan kerusakan parah di bagian depan. Bahkan terlihat ban depannya sudah tidak ada akibat kecelakaan ini.

Sementara itu mobil Mazda yang terlihat menepi di jalan juga ringsek pada bagian sisi kanan depan mobil.

Dari video tersebut, pengemudi Mazda yang berbaju hijau sempat dikerumuni beberapa orang dari kawanan Harley Davidson tersebut.

Awalnya baik-baik saja saat diajak bicara dengan salah satu pengendara Harley, sampai akhirnya ada oknum yang memukul pengendara mobil tersebut hingga memancing perkelahian dengan yang lainnya. Nampak juga beberapa driver ojek online yang berusaha melerai dua belah pihak

Sumber : http://otomotif.liputan6.com

Berita ini sudah dilihat 230 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip