Connect with us
Update Now

Headline

Hasil Pengembangan Terdahulu, Dua Penjual Barang Haram Jenis Sabu Kembali diciduk Polres Tabalong

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 99,314 kali

Dua tsk penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang berhasil di tangkap Polres Tabalong (dok, Humas Polres Tabalong-BeBASbaru.com)

BêBASbaru.com, KRIMINAL – Lagi-lagi polisi menangkap pelaku penjualan barang haram berupa narkoba jenis sabu. Petugas Resnarkoba Polres Tabalong berhasil mengungkap tindak pidana narkotika jenis sabu–sabu pada Rabu (19/08) siang. Penangkapan pria inisial SAA (33), warga Desa Kapar, Murung Pudak dan pria inisial AG (40), warga Busui, Batu Kajang Provinsi Kalimantan Timur dilakukan di sebuah warung yang ada di Desa Kasiau, Kecamatan Murung Pudak Kab. Tabalong. Kapolres Tabalong AKBP M  Muchdori SIK CFrA, melalui Kasubbaghumas AKP H Ibnu Subroto membenarkan penangkapan dua orang pria inisial SAA (33) dan AG (40) disebuah warung yang ada di Kasiau, Murung Pudak, Tabalong oleh petugas satresnarkoba Polres Tabalong.

Barbuk yang berhasil diamanakan polisi (dok, Humas Polres Tabalong-BeBASbaru.com)

“Kedua orang itu diduga pelaku penyalahgunaan narkotika, hasil penangkapan tersebut tidak lepas dari pengembangan kasus tersangka inisial IWN yang sudah ditangkap petugas sebelumnya. Akhirnya DPO Polres Tabalong inisial SAA diketahui keberadaannya,” Ujar AKP H Ibnu Subroto.  Lebih lanjut, AKP H Ibnu Subroto  mengungkapkan,  ketika dilakukan penggeledahan terhadap kedua terduga pelaku, ditemukan 1 bungkus yang berisi 2 paket serbuk bening diduga sabu-sabu, yang disimpan di saku celana depan SAA, masing-masing seberat 0,25 gram dan 0,19 gram dan 2 paket disimpan di sebuah hp milik AG dengan berat 0,35 gram dan 0,34 gram. “Mereka berdua mengakui narkotika jenis sabu-sabu didapat dari grogot Kab. Paser Prov. Kaltim seharga satu juta delapan ratus ribu rupiah,” Kata AKP H Ibnu Subroto. Barang bukti yang disita petugas total berat 1,13 gram diduga narkotika jenis sabu – sabu dan barang bukti lainnya ialah 1 pak plastik klip, 1 buah dompet kecil berwarna hitam dan 4 unit hp berbagai macam merek. “Kini kedua orang tersebut sudah berada di Polres Tabalong dan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh petugas Satresnatkoba, terang Akp H. Ibnu Subroto. (doel)

Sumber: bebasbaru.com

Berita ini sudah dilihat 765 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 199
  • Page views today : 222
  • Total visitors : 527,936
  • Total page view: 1,111,296