Connect with us
Update Now

Selebritis

Harga Fantastis Pacaran Settingan, Dj Dinar Candy Pernah Mau Dibayar Rp300 juta

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 129,999 kali

Andika Babang Tamvam dan Dinar Candy pernah dibayar ratusan juta untuk pacar settingan (dok, metropolitan.id)

BêBASbaru.com, SELEB – Banyak orang di Indonesia yang ingin menjadi artis. Banyak juga cara yang mereka lakukan untuk meraih popularitas. Salah satu cara orang-orang untuk menjadi figur publik yakni dengan cara “settingan” atau merekayasa sebuah konflik hingga hubungan asmara. Bahkan ada artis yang sudah dikenal mau melakukan hal tersebut. Pacaran settingan belakangan kembali heboh usai Kriss Hatta membongkar tipe settingan dan bayarannya. Harganya pun fantastis. Deretan artis yang pernah melakukan pacaran settingan ini tak main-main. Andika ‘babang tamvan’ mengaku pernah dibayar ratusan juta untuk hal tersebut. “Ini gue jujur ya, ada beberapa cewek yang benar sama gue. Ada yang modus. Karena gue nggak mau ungkapin di media, dia juga ngasih keuntungan buat gue. Sisi baiknya rezeki gue di sini. Jadi gue nggak mungkin bongkar. Ada yang Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Ya kalau gue nyanyi repot. Ini sejam doang. Akhirnya gue terima. Ada lebih dari dua orang. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Namanya dikasih uang. Demi popularitas dia,” ujar Andika. Bukan hanya sekali dua kali saja Andika ‘Babang Tamvan’ mendapatkan tawaran ini. Andika mengaku banyak mendapatkan tawaran itu. Tapi ia pilih-pilih dalam mengambil “job” tersebut. “Nggak semua, tapi ada beberapa yang gue rasa nggak cocok ya nggak gue ambil,” terangnya. Selain itu, ada Dinar Candy yang mengaku pernah diajak pacaran settingan. Sama seperti Andika ‘babang tamvan’, DJ seksi itu meraup Rp 100 juta untuk hal tersebut. “Waktu itu cuma dapat Rp 100 juta saja, pacaran. Cuma aku matok harganya nggak dikit, jadi aku benar-benar kayak yang kemarin itu sudah Rp 100 juta. Cuma sebenarnya gini, kan mancing masalah ujung-ujungnya kita berantem sama pacarnya yang beneran,” jelas Dinar.

Terungkap Makna Ekspresi Billy Syahputra Dan Amanda Manopo, Malu ...

Amanda Manoppo dan Billy Syahputra sempat disebut settingan, namun Amanda buru-buru klarifikasi dan jelaskan kalau hubungan mereka real (dok, tribunnews)

Dinar Candy melanjutkan pernah ditawar Rp 300 juta untuk pacaran settingan. Sayangnya, ia tak bisa mengambil momen itu karena pacar aslinya melarangnya kala itu. “Aku sempat tergiur dengan nominalnya pas pertama kali aku tawarin Rp 300 juta, eh dianya mau. Kalau yang si cowok ini kan anak orang kaya banget, dia mau ngasih Rp 300 juta ke aku. Nah makanya aku tuh tadinya mau ambil, cuma karena sama pacar aku nggak boleh,” tutur Dinar. Lalu ada nama Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan. Ketika itu, Vicky mengajak Anggia untuk pacaran settingan usai tak lama cerai dari Angel Lelga. Naasnya Anggia Chan malah mengalami kerugian dari hal tersebut. Sempat gelar lamaran, ia justru merugi hampir ratusan juta karena Vicky Prasetyo. “Nominalnya nggak usah saya sebut, yang jelas ada kerugian. Hampir di angka itu (seratusan juta), di bawah Rp 100 (juta). Statement diputusin sama Vicky itu salah banget, yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky,” ujar Anggia saat itu. Yang terakhir bakal mengejutkan. Sebab, rupanya Amanda Manopo dan Angga Yunanda pernah pacaran settingan. Amanda dan Angga memang tak membayar satu sama lain untuk hal tersebut. Mereka pacaran settingan karena diminta untuk mendongkrak popularitas sinetronnya waktu dulu. “Ya saya jalani settingan sama Angga. Agak bertentangan pas ikut settingan itu. Pas sudah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Ya sudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi,” ujar Manda kala itu.

Anggia Chan dan Vicky Prasetyo sempat ribut soal bayaran pacar settingan (dok, tribunnews)

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber(dengan judul: Harga Fantastis Pacaran Settingan, Deretan Artis Ini Pernah Melakukan)

Berita ini sudah dilihat 201 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 27
  • Page views today : 27
  • Total visitors : 532,452
  • Total page view: 1,116,335