Connect with us
Update Now

Kriminal

Hancur Generasi Muda, Didului Miras  Lalu Salome (Seks) Rame-rame

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 109,704 kali

Polres amankan para pelaku pesta miras dan seks bebas di sebuah hotel di Tanbu, Kalsel (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, KRIMINAL – Generasi muda adalah harapan bangsa, karena di tangan merekalah kelak bangsa ini dititipkan. Namun kalau kelakuan minus mereka sudah terdeteksi sejak dini, ini sama dengan menghancurkan masa depan mereka plus bangsa ini.

Kumpulan remaja yang pesta seks di sebuah hotel di Batulicin,  Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, dibongkar kepolisian setempat. Kini, para tersangkanya menjalani proses pemeriksaan di Satreskrim Polres Tanbu.

Diketahui, pesta seks dalam satu kamar tersebut terjadi saat Sabtu (5/9/2020). Hingga kemudian, jajaran Unit Buser Polres Tanbu bersama Satreskrim Polsek Batulicin mengamankan para  tersangka, Minggu (13/9/2020).

Untuk mengungkap hal tersebut, munculnya dari kecurigaan Satreskrim Polres Tanbu yang melihat video beredar. Di situ, ada aksi mesum dalam vidio yang terdiri dari remaja yang masih dibawah umur.

Setelah diperiksa, ternyata memang benar lokasinya di Kabupaten Tanbu, Provinsi Kalsel. Tak lama setelah itu, pihak orangtua juga melihat vidio tersebut dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batulicin dan akhirnya menangkap para tersangka.

“Jadi, dalam satu kamar itu ada 3 perempuan dan 7 laki-laki. Tapi, ada satu yang statusnya pacaran, jadi tidak gantian. Sedangkan yang lainnya, bergantian,” kata KBO Satreskrim Polres Tanbu, Ipda Toto Setyawan, melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Aipda Busman, Selasa (29/9/2020).

Dia menjelaskan, sebelum masuk kamar hotel, laki-lakinya membeli minuman alkohol jenis Gaduk (Gajah Duduk). Setelah itu, baru mereka berpesta seks, setelah minum bersama. ” Kasusnya sudah diproses sesuai aturan,” katanya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Polres Tanbu Bongkar Pesta Seks Remaja, Didului Minum Minuman Keras, ‘Main’ Bergantian)

Berita ini sudah dilihat 268 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 79
  • Page views today : 88
  • Total visitors : 529,613
  • Total page view: 1,113,137