Connect with us
Update Now

Selebritis

Gisel Minta Maaf ke Gempi dan Ngaku Masih Jauh dari Sempurna

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 439,734 kali

Gisel minta maaf ke Gempi (dok, kronologi.id)

BệBASbaru.com, SELEB– Untuk kali pertama artis Gisella Anastasia tak merayakan tahun baru bersama anaknya Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa dengan Gempi. Gisel mengirimkan pesan menyentuh sekaligus permintaan maaf untuk Gempi melalui sebuah unggahan di Instagram.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga,” tulis Gisel dalam keterangan foto di Instagramnya, Kamis (31/12).

Gisel dan Gempi saat ini diketahui tengah berada di tempat yang berbeda. Gempi tengah menghabiskan tahun 2020 bersama dengan keluarga ayahnya, Gading Marten. Sedangkan Gisel tampak sedang berada di luar Jakarta. yang beredar di publik.

Dalam unggahan itu, Gisel mengaku ingin bisa segera memeluk Gempi di awal tahun 2021 nanti. “Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu,” tulis Gisel.

Gisel juga mengucapkan terima kasih kepada Gempi karena sudah menjadi sumber kekuatan bagi dirinya setiap hari. Gisel juga berdoa agar Tuhan selalu berada dalam setiap langkah Gempi. “Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday. I love you nak,” tulis Gisel.

Berikut pesan lengkap Gisel untuk Gempi dalam unggahan Instagramnya. Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.

I miss u so much loh nak

Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..

Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya.

Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan. Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya..

Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus.

Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik.

Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik.

Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..

I love you nak…

Yeremia 29:11, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan”

Polda Metro Jaya menetapkan Gisella Anastasia sebagai tersangka pornografi bersama dengan pria berinisial MYD. Keduanya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Senin, 4 Januari 2021 di Polda Metro Jaya. “Rencana tindak lanjut akan memanggil keduanya sebagai tersangka nanti kita rencanakan tanggal 4 Januari tahun 2021, hari Senin pukul 10 pagi untuk menghadirkan saudari GA dan MYD untuk diperiksa sebagai tersangka di Polda,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (30/12).

Sumber: CNN Indonesia.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 21,933 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA