Connect with us
Update Now

Sepakbola

Gara-gara Ronaldo Covid-19, Presiden Potugal Turun Tangan, Juventus Ketiban Apes Karena Sahamnya Anjlok

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 127,143 kali

CR7 positif korona, klubnya Juventus kena imbasnya, sebab saham nya langsung anjlok di bursa (dok, sindonews)

BêBASbaru.com, SEPAKBOLA – Pengaruh Ronaldo bagi timnas Portugal dan juga klubnya Juventus benar-benar dominan. Beragam reaksi dan respons muncul dari berbagai pihak setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (13/10) malam waktu Indonesia.

Presiden Portugal, Marcelo Rebelo de Sousa ikut cawe-cawe turun tangan yakni lekas-lekas menyatakan dukungan kepada timnas Portugal yang ditinggal Ronaldo kala akan bertanding dengan Timnas Swedia.

Megabintang sepak bola itu tidak bisa menjalani laga bersama Portugal di ajang UEFA Nations League, Rabu (14/10), karena positif virus corona. De Sousa menyemangati Ronaldo bisa segera pulih dan memastikan bakal hadir mendukung perjuangan timnas Portugal melawan Swedia di Stadion Jose Avalade, Lisbon.

“Saya sudah berbicara dengan Federasi Sepak Bola Portugal, yang melakukan tes setiap hari. Para pemain datang dari berbagai negara. Ada kontrol untuk situasi yang mereka hadapi. Saya diberitahu tidak ada pemain lain yang positif setelah dites,” kata De Sousa.

“Saya mendoakannya lekas baik dan besok kami akan mendukung tim di sana, dengan mengetahui ada laga yang telah kami lakukan tanpa Cristiano Ronaldo dan kami tetap menang serta bermain dengan baik. Jelas karantina yang dijalankan menyita pengorbanan pribadi, keluarga, dan profesional,” tambahnya dikutip dari Record.

Selain turut menarik perhatian pemimpin negara, kasus Covid-19 yang menimpa Ronaldo juga sempat membuat harga saham Juventus menurun. Dalam sebuah cuitan, seorang pengamat sepak bola Italia Tancredi Palmeri mengunggah harga saham Juventus yang anjlok sesaat Ronaldo diumumkan positif covid-19.

Tentunya respons dari rekan sejawat yang mendoakan kesembuhan Ronaldo pun banyak terdapat di sosial media.

Sumber: cnn indonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Ronaldo Kena Covid-19: Presiden Turun Tangan dan Saham Anjlok)

Berita ini sudah dilihat 33,610 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 114
  • Page views today : 135
  • Total visitors : 532,121
  • Total page view: 1,115,971