Connect with us
Update Now

Sepakbola

Gara-gara Hadiri Undangan Kawinan Adiknya, Mohamed Salah Positif Corona

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 254,075 kali

Muhammed Salah dan istrinya, kini Mo Salah dikabarkan positif korona (dok, wolipop)

BêBASbaru.com, SEPAKBOLA – Bintang Liverpool Mohamed Salah dinyatakan positif virus corona pada Jumat (13/11) waktu setempat. Salah positif Covid-19 meski tanpa gejala. Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengonfirmasi kabar ini melalui akun Twitter resmi mereka. Salah langsung menjalani isolasi mandiri di Kairo dan akan tetap berada di Mesir hingga pekan depan sebelum diperbolehkan kembali ke Inggris.

“Tes swab yang dilakukan di timnas menunjukkan Mohamed Salah, bintang Liverpool terinfeksi virus corona. Meskipun demikian dia tidak menderita gejala apapun,” bunyi cuitan EFA. “Sementara anggota timnas yang lain dinyatakan negatif.”

Pernyataan EFA di Twitter ini kemudian dihapus. EFA menggantinya dengan informasi bahwa ada tiga pemain timnas Mesir yang diketahui positif Covid-19, tanpa menyebutkan nama Salah jelang duel melawan Togo.

Namun, EFA kemudian mengeluarkan pernyataan baru setelah para pemain timnas Mesir menjalani tes Covid-19 untuk kali kedua. Salah dinyatakan kembali positif di tes kedua tersebut.

Sebelum dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Salah sempat menghadiri beberapa kegiatan. Mantan pemain AS Roma itu hadir di pernikahan adiknya sekitar 10 hari lalu dan menghadiri sebuah acara penghargaan yang digagas oleh EFA pada Rabu (11/11) lalu.

Aktivitas Salah itu diketahui dari foto-foto sang pemain yang beredar di media sosial. Kabar ini juga membuat Salah harus absen memperkuat timnas Mesir dan Liverpool. Timnas Mesir akan menghadapi Togo dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Afrika, Minggu (15/11) waktu setempat. Sedangkan Liverpool akan kembali bermain setelah jeda internasional.

Dilansir dari Daily Mail, Salah akan absen dalam dua pertandingan Liverpool. Pemain berusia 28 itu tidak akan bisa bermain saat The Reds bersua Leicester City di Liga Inggris dan Atalanta di Liga Champions. Salah menjadi pemain keempat Liverpool yang positif terinfeksi virus corona. Tiga nama lain yang pernah terinfeksi Covid-19 yaitu Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Sadio Mane.

Absennya Salah juga menimbulkan persoalan baru bagi pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Juru racik formasi asal Jerman itu harus menerima kemungkinan Liverpool akan bermain tanpa tujuh pemain berpengalaman mereka saat bersua Leicester, 22 November mendatang.

Sebelumnya Klopp baru saja kehilangan Joe Gomez yang cedera lutut saat latihan bersama timnas Inggris. Gomez mengikuti jejak Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Fabinho.

Sumber: CNNIndonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Kronologi Mohamed Salah Positif Corona)

Berita ini sudah dilihat 32,329 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 114
  • Page views today : 149
  • Total visitors : 547,589
  • Total page view: 1,133,016