Connect with us
Update Now

Selebritis

Gara-gara Beda Agama, CLBK Jordi Onsu dan Cita Citata Diprotes Penggemarnya

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 114,182 kali

Jurdi Onsu dan Cita dikabarkan CLBK, Cita bilang urusan 'asmaranya' belum kelar dengan Jurdi! (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, SELEB – Hubungan Jordi Onsu dan Cita Citata kini menjadi sorotan publik usai kedatangannya di ulang tahun Sarwendah. Diketahui, keduanya pernah dikabarkan menjalin asmara di masa lalu. Tak menampik hal itu, pedangdut yang baru saja batal menikah dengan pria asal Belanda tersebut mengungkapkan fakta mengejutkan. Cita Citata mengakui bahwa cinta lamanya belum kelar dengan Jordi Onsu. Wah seperti apa sih status hubungan mereka sebenarnya? Yuk simak artikel ini! Kedekatan Jordi Onsu dan Cita Cita Citata kembali terciduk ketika keduanya hadir di acara ulang tahun kakak ipar Jordi, Sarwendah Tan. Kala itu, Betrand Peto pun menanyakan mengapa Jordi Onsu datang dengan Cita Citata. Sederet pertanyaan yang diberikan Betrand pun membuat pria berusia 27 tahun itu tampak malu-malu. “Iya hari ini kan ulang tahun Bunda. Jadi tadi Uncle jemput Aunty Cita dulu terus baru sama-sama kita ke sini bareng,” kata Jordi Onsu saat ditanyakan Betrand Peto  dilansir IntipSeleb dalam kanal YouTube MOP Channel berjudul CUAP CUAP UPDATE -HUBUNGAN CINTA JORDI ONSU & CITA CITATA DIRESTUI OLEH AYAH RUBEN ONSU & SINYO pada Minggu, 30 Agustus 2020. Meski salah satu di antara mereka telah memiliki seorang kekasih beberapa waktu lalu, ternyata Jordi Onsu dan Cita Cita selalu menjaga komunikasinya tiga tahun belakangan ini. Lebih lanjut, Betrand seolah ingin menegaskan hubungan Jordi Onsu dan Citata Citata telah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). “Oh berarti uncle sama aunty CLBK ya?” tanya Betrand Peto. “Bukan tapi ini Cinta Lama Belum Kelar (CLBK),” ungkap Cita.

Cita Citata datang di acara keluarga Onsu, kabarnya sang kakak Ruben Onsu tak keberatan Jurdi balikan dengan Cita Citata (dok, diadona)

 

Direstui

Dalam video tersebut, Ruben Onsu menyetujui perihal kedekatan Jordi dengan Cita Citata. Tak hanya direstui oleh sang kakak, Betrand Peto pun juga ikut mendukung dengan kabar kedekatan keduanya. Kendati telah disetujui oleh sang kakak dan keponakannya tersebut, namun Jordi mengaku kalau dirinya masih nyaman saling mengenal lebih dalam dengan penyanyi asal Bandung tersebut. “Apapun itu pokoknya kalau yang baik-baik doain aja, maksudnya semua doa yang baik untuk uncle dan aunty Cita kita aminkan. Aku ingin lebih banyak mengenal satu sama lain, karena hubungan kan bukan hanya tentang berdua saja, tentang dua keluarga bagaimana kedua keluarga bisa bersatu, yang penting pengertian dan mengenal satu sama lain itu jauh lebih penting,” ujar Jordi Onsu. Sejak beredarnya video kedekatan antara Jordi dan pelantun lagu Goyang Dumang tersebut, warganet malah menyoroti perbedaan agama yang dianut keduanya. Diketahui, Jordi seorang Nasrani, sementara Cita Citata memeluk agama Islam. “Maaf klau kami kurang setuju atas hubungan kalian…Tpi kelihatannya, kalian ngga cocok. Apalgi beda agama.” tulis salah satu warganet. “Sorry, aku sich gak setuju! Beda agama, cewe nya gonta ganti cowo mulu,” ujar warganet. “uncle jgn mikir lg ya. lgsg end aja. lagian ga seiman. sy tetap NO selamanya,” kata yang lain. Pernah disebut menjalin asmara di masa lalu, kini hubungan Cita Citata dan Jordi Onsu kembali jadi sorotan publik. Seperti diketahui Cita Citata belum lama ini gagal menikah dengan tunangan pria asal Belanda bernama Roy Geurts, meski tunangan bulenya tersebut telah pindah agama mengikuti Cita Citata.

Sumber: intipseleb.com dan berbagai sumber (dengan judul: Beda Agama, Jordi Onsu dan Cita Citata CLBK)

Berita ini sudah dilihat 316 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 322
  • Page views today : 354
  • Total visitors : 530,278
  • Total page view: 1,113,873