Connect with us
Update Now

Selebritis

Gara-gara Anaknya Indah Permatasari Dinikahi Arie Kriting, Sang Ibu Tak Rela Dunia Akhirat!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 457,821 kali

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tak direstui ibunda Indah (dok, pikiran rakyat.com)

BệBASbaru.com, SELEB – Komika Arie Kriting diketahui telah mempersunting kekasihnya, Indah Permatasari. Pernikahan tersebut rupanya digelar secara mendadak tanpa direstui oleh orang tua Indah Permatasari. Nursyah, ibunda Indah Permatasari bahkan tidak datang bersama suaminya ke pernikahan sang anak. Seraya berujar kesal, Nursyah mengaku tidak ridho pernikahan tersebut terjadi.

“Jangankan datang, muak lihat itu orang itu. saya kasihan Indah,” kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Selasa (12/1/2021). Indah Permatasari disebut menggelar pernikahan itu tanpa adanya wali nikah. Ayahanda dan saudara laki-laki Indah Permatasari dinyatakan tidak menghadiri prosesi sakral tersebut.

“Barangkali (ada) wali anjing atau binatang ya, enggak tahu. Saya tidak tahu itu,” sambungnya lagi. “Kan papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini, ada kok,” ucap Nursyah dengan mimik marah menyumpahi anaknya.

Nursyah seakan memendam kekesalan yang teramat sangat pada Arie Kriting hingga sampai hati melontarkan sumpah serapah. Ia dengan tegas menyatakan tidak ingin bertemu dengan menantunya tersebut.

Meskipun begitu, Nursyah mengaku tidak ingin berhenti menganggap Indah Permatasari sebagai darah dagingnya. Meski kesal luar biasa oleh kisah cinta sang anak, Nursyah tetap menyayangi Indah Permatasari.

“Saya demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu. Tapi anakku tetap anakku,” tutup Nursyah. Berita soal pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari muncul usai akun gosip Lambe Turah mengunggah foto keduanya berlatarkan hiasan bunga seperti halnya pelaminan dan memegang sebuah benda yang tampak seperti cincin. Diketahui, Arie Kriting dengan Indah Permatasari telah menjalin hubungan sejak tahun 2017. Selama itu pula, kisah cinta keduanya terhalang restu orangtua Indah Permatasari.

Menurut Nursyah, Arie Kriting tidak memiliki sopan santun terhadapnya meski telah diberikan kesempatan berkali-kali. Pemain film Jomblo itu disebut telah membawa pengaruh buruk pada kehidupan Indah Permatasari. Kini, kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari telah berakhir di pelaminan. Namun, perjuangan mereka untuk merebut hati Nursyah seakan harus dilanjutkan.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 8,097 kali