Connect with us
Update Now

Berita

Ganjar Pranowo Banjir Selamat, Posko Sudirman Said – Ida Sepi

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 231,354 kali

Markas dua kubu Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah tampak kontras berbeda, setelah sejumlah lembaga survei merilis hasil quick count pilkada pada Rabu (27/6/2018).

Rumah kontrakan Cagub nomor urut 1Ganjar Pranowo, tampak semarak, meriah. Sementara markas tim pemenangan rivalnya, Sudirman Said – Ida Fauziyah yang juga kantor DPD Partai Gerindra Jateng sebaliknya, sepi.

Pantauan Semarangpos.com, sejak Rabu malam, kemeriahan terlihat di rumah kontrakan Ganjar, Jalan Tengger Raya, Kota Semarang.

Ganjar, sejak Rabu siang, menggelar acara nonton bareng hasil penghitungan cepat pilkada yang digelar sejumlah lembaga survei.

Politikus PDIP Jateng itu terlihat beberapa kali menerima ucapan selamat dari kolega dan tetangga. Beberapa pendukung terlihat antusias dan bertepuk kegirangan, setiap kali melihat keunggulan Ganjar –Taj Yasin yang disajikan lembaga survei melalui layar kaca televisi.

Ucapan selamat diberikan kepada Ganjar setelah beberapa lembaga survei yang menggelar quick count mengunggulkannya di pilkada.

Quick count Libang Kompas misalnya, menyatakan Ganjar-Yasin unggul atas Sudirman-Ida dengan perolehan suara sampai 58,18 persen berbanding 41,82 persen milik rival.

Sementara itu, LSKP-LSI Denny JA juga menyatakan keunggulan Ganjar-Yasin atas Sudirman Ida dengan selisih 58,79 persen berbanding 41,21 persen.

“Terima kasih untuk semua yang masyarakat Jateng yang sudah menggunakan hak pilih. Terima kasih juga untuk yang sudah memilih saya,” ujar Ganjar saat dijumpai wartawan di rumah kontrakannya.

Ganjar menyebutkan, kemenangannya menjadi bukti kepercayaan masyarakat Jateng kepadanya untuk kembali memimpin sebagai gubernur.

“Mempertahankan konsistensi bukanlah hal mudah. Makanya, saya senang kembali diberi kepercayaan,” tutur Ganjar seperti diberitakan Semarangpos—jaringan Suara.com.

Seusai menggelar nonbar, Ganjar-Yasin pun bertolak ke Kantor DPD PDIP di Jalan Brigjen Katamso, Semarang. Ia menemui pendukungnya yang menggelar acara syukuran dengan menggunduli rambut.

Berbanding terbalik dengan kediaman Ganjar, posko kemenangan Sudirman-Ida yang juga Kantor DPD Partai Gerindra justru tampak lenggang.

Pada kantor yang terletak di Jalan Kangguru Raya, Gayamsari, Kota Semarang itu memang terlihat beberapa orang mengenakan baju warna putih yang merupakan seragam kebesaran partai bentukan Prabowo Subianto.

Di dalam gedung, tampak beberapa orang yang tengah menatap komputer jinjing memantau penghitungan suara yang digelar sejumlah lembaga survei. Meski demikian, tak ada sosok Sudirman – Ida maupun anggota tim pemenangan di kantor tersebut.

Berita ini kali pertama diterbitkan Semarangpos.com dengan judul “Ganjar Banjir Selamat, Posko Sudirman-Ida Sepi

Sumber : suara.com

Berita ini sudah dilihat 101 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 470
  • Page views today : 540
  • Total visitors : 545,669
  • Total page view: 1,130,855