Connect with us
Update Now

Olah Raga

Gaethje Gertak Ingin Bikin Wajah Khabib Berdarah dan Rusak di Mandatory UFC 254

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 251,784 kali

Pertarungan Khabib Vs Gaetjhe diprediksi bakal, ahli gulat bertemu ahli pukul (dok, UFC.com)

BêBASbaru.com, TINJU BEBAS – Justin Gaethje tidak saja memiliki target menyabet sabuk juara kelas ringan UFC, tetapi juga merusak wajah Khabib Nurmagomedov saat keduanya berduel di UFC 254 di Fight Island, Minggu (25/10) dini hari waktu Indonesia.

Dalam wawancara dengan Morning Kombat, Gaethje mnyebut Khabib sebagai pertarung yang tidak berani mengambil risiko babak belur.

Petarung asal Amerika Serikat itu juga membandingkan Khabib dengan Tony Ferguson yang menjadi lawannya sebelum UFC 254. Ketika di UFC 249, Gaethje sukses membuat wajah Ferguson penuh darah.

“Saya akan merusaknya [wajah Khabib]. Dalam pertarungan 25 menit, saya akan membuat kerusakan dengan satu atau cara yang lain,” ujar Gaethje dikutip dari Bloodyelbow.

“Tony menyukai itu. Satu hal yang saya yakin Khabib tidak akan menyukainya,” ucap Gaethje menambahkan. Gaethje mengatakan, gaya bertarung Khabib yang lebih dominan ke gulat membuatnya tidak menyukai pertarungan yang banyak menghasilkan darah.

Meski demikian, hal itu juga yang membuat petarung 31 tahun itu makin termotivasi membuat wajah The Eagle penuh luka. “Saya ingin dia melihat darahnya, dan saya ingin melihat reaksinya. Dia tidak segila saya, itu masalahnya,” tutur Gaethje.

“Saya pikir dia gila dan menyukai persaingan, tetapi dia tidak segila saya. Dia juga tidak sering melihat darahnya keluar, saya yakin. Gaya bertarungnya bukanlah sesuatu di mana Anda akan melihat darah,” kata Gaethje melanjutkan.

Sumber: cnn indonesia.news dan berbagai sumber (dengan judul: Gaethje: Saya Akan Rusak Wajah Khabib di UFC 254)

Berita ini sudah dilihat 14,520 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 276
  • Page views today : 301
  • Total visitors : 547,364
  • Total page view: 1,132,749