Connect with us
Update Now

Movie

Film Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond Belum Rilis, Penggemar Sudah Ribut Calon Penggantinya

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 126,970 kali

Daniel Craig perankan James Bond ke 5X nya dan ini film terakhirnya karena sudah nyatakan pensiun sebagai Bond (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, MOVIE – Gara-gara korona, rilis film spionasi paling terkenal di dunia, James Bond ‘No Time To Die’ terpaksa di undur hingga 1,5 tahun ke Tahun 2021. Namun justru bukan itu yang diributkan para penggemar James Bond.

Tapi mereka penasaran, siapa pemeran James Bond selanjutnya setelah Daniel Craig yang sudah berperan 5X di film ini, menyatakan tak akan memerankan karakter tersebut di film berikutnya. Produser Barbara Broccoli meminta media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond yang baru karena aktor itu baru akan diungkap setelah No Time to Die dirilis.

Ia menegaskan bahwa pemeran James Bond yang baru tidak akan diumumkan sebelum film No Time to Die rilis pada April 2021. Film itu akan menjadi kesempatan terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

“Kalian hanya bisa menyukai satu orang pada waktu tertentu. Begitu filmnya rilis, kemudian waktu akan berlalu,” kata Broccoli sebagaimana dilansir Ace Showbiz. Ia melanjutkan, “Kemudian kita harus melanjutkan bisnis di masa depan. Namun untuk saat ini, kami tidak bisa memikirkan siapapun selain Daniel.”

Broccoli kemudian menjelaskan bahwa film James Bond perlu dirancang ulang dan disesuaikan dengan aktor baru. Pertimbangan inilah yang membuat waralaba film ini menarik. Selain itu, pemeran James Bond yang baru juga akan membuat karakter agen rahasia berkode 007 itu berkembang. Namun, sebelum itu, mereka harus mencari aktor yang tepat.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa James Bond tidak harus selalu diperankan aktor berkulit putih. Beberapa waktu lalu, aktor Idris Elba disebut sebagai salah satu kandidat pemeran James Bond. Sempat beredar pula rumor bahwa dua kandidat terkuat pemeran James Bond adalah Tom Hardy dan Harry Styles. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari studio dan pihak aktor.

Sementara itu, Craig menyampaikan pesan khusus kepada aktor yang akan menggantikan dirinya. Meski belum tahu kandidat terkuatnya, ia tetap memiliki sejumlah nasihat untuk aktor tersebut. “Jangan mengacaukannya. [Peran] itu adalah hal yang indah dan menakjubkan. Jangan mengacaukannya! Buatlah peran itu menjadi lebih baik ketika kau mendapatkannya,” kata Craig.

Sumber: cnn indonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: James Bond Baru Tak Diungkap sebelum No Time to Die Rilis)

Berita ini sudah dilihat 101 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 96
  • Page views today : 107
  • Total visitors : 532,103
  • Total page view: 1,115,943