Connect with us
Update Now

Berita Bollywood

Film-film Trio Khan Akan Di Boikot Imbas dari Kematian Sushant Singh

Diterbitkan

pada

Tiga megabintang bollywood Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan akan diboikot penggemar Sushant Singh Rajput karena dianggap jadi penyebab SSR depresi (dok, kapanlagi.com)

BêBASbaru.com, SELEB BOLLYWWOD – Salman Khan masih terus disoroti setelah kematian Sushant Singh Rajput. Tidak hanya dihujat, kali ini netizen ramai mengajak untuk memboikot film Salman Khan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan. Hal ini berkaitan isu nepotisme di industri Bollywood yang santer disebut sebagai penyebab Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya. Bagaimana ceritanya? Simak artikel di bawah ini. Misteri penyebab depresi Sushant Singh Rajput sampai akhirnya memutuskan bunuh diri pada Minggu, 14 Juni 2020 masih jadi pertanyaan. Para penggemar sang aktor menduga hal ini berkaitan dengan nepotisme di Bollywood. Diberitakan sebelumnya, Sushant Singh Rajput kehilangan beberapa kontrak filmnya dan dia pun di-banned oleh tujuh rumah produksi besar Bollywood seperti milik Salman Khan, Karan Johar dan Aditya Chopra. Dari sini lah isu nepotisme tersebut mencuat. Setelah kematiannya pun, di media sosial ramai perdebatan tentang nepotisme yang akhirnya membuka kisah soal pelecehan, penindasan dan bagaimana nepotisme menjalin hubungan dengan orang-orang dari luar industri Bollywood. Dilansir IntipSeleb dari Pinkvilla, Selasa, 23 Juni 2020, baru-baru ini trending tagar #BoycottKhans di Twitter. Para penggemar Sushant Singh Rajput menuntut orang-orang untuk memboikot film-film Salman Khan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan. Para netizen menilai ketenaran yang didapat ketiga bintang ternama Bollywood itu merupakan hasil dari nepotisme.

Bintang bollywood lainnya, yakni Alia Bhatt, Sonakshi Sinha dan SonamKapoor sampai istirahat main medsos akibat bullyan penggemarnya (dok,pinkvilla)

Anak-anak Artis Diserang

Tidak hanya trio Khan yang diserang, sejumlah anak-anak artis yang juga dituduh tenar karena bantuan keluarganya pun tidak luput dari sasaran kemarahan netizen. Sampai akhirnya, Sonam Kapoor, putri dari Anil Kapoor mematikan kolom komentar di postingan Instagramnya karena tidak ingin membaca komentar yang tidak mengenakkan untuknya. Sementara itu, Sonakshi Sinha, putri dari mantan aktor Shatrughan Sinha yang kini menjadi politikus, bahkan sampai menutup akun Twitter-nya karena tidak tahan menjadi sasaran bully. Para penggemar kesal karena anak-anak artis tersebut dianggap merusak karier orang luar dan tidak membiarkan orang-orang dari luar berkembang.

Sumber: intipselebriti.com dan berbagai sumber

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

SPACE IKLAN

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 44
  • Page views today : 51
  • Total visitors : 505,391
  • Total page view: 1,083,261