Connect with us
Update Now

Politik

Dukung Cabup-Cawabup HST Berry – Pahrijani, Relawan Hijau Percaya Keduanya Pro Lingkungan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 112,553 kali

Dukungan jagoan petahana, aktivis lingkungan ini berharap Cabup Berry Nahdian tetap pro lingkungan (dok, Bpsot)

BêBASbaru.com, POLITIK – Tahapan Pilkada 2020 di Kalimantan Selatan terus berjalan, seiring dengan itu sejumlah komunitas maupun relawan dari berbagai unsur ramai-ramai mendeklarasikan diri sebagai pendukung Baik itu Cagub-Cawagub, Cawali-Cawawali maupun Cabup-Cawabup.

Seperti yang dilakukan oleh Relawan Hijau Kalimantan Selatan, yang mendeklarasikan diri Mereka sebagai pendukung Pasangan Cabup-Cawabup HST, yakni Berry Nahdian Forqan-Pahrijani.

Tidak hanya menyatakan dukungan, dalam acara deklarasi itu Mereka juga berjanji akan berjuang untuk memenangkan Pasangan Calon Tersebut.

“Deklarasi ini Kami lakukan untuk memastikan bisa mendapat Pemimpin yang berpihak terhadap pelestarian lingkungan,” kata Solfanni, Koordinator Relawan Hijau Kalsel. Senin (05/10/2020).

Menurut Solfanni dukungan Relawan Hijau kepada diberikan karena Berry adalah seorang aktivis lingkunga dan kemasyarakatan.

Salfonni meyakini Berry masih konsisten berkegiatan dalam rangka menyelamatkan lingkungan hidup di Kalimantan Selatan, khususnya Gunung Meratus.

“Berry adalah Aktivis lingkungan dan kemasyarakatan, yang Kami yakini dan percaya masih konsisten terhadap penyelamatan lingkungan hidup di Kalsel atau Pegunungan Meratus,” jelas Salfonni.

Lanjut Salfonni menjelaskan, untuk mewujudkan pengelolaan lingkungan hidup berkelanjutan dan praktik ekonomi ramah lingkungan, maka sangat diperlukan kebijakan-kebijakan Pemerintah yang pro terhadap hal tersebut.

“Agenda Pilkada 2020 ini menjadi momentum yang tepat, memilih Pemimpin yang berpihak pada nilai-nilai pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan untuk kesejahteraan sosial,” jelasnya.

Acara deklarasi dilaksanakan di Rumah Alam, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Acara dihadiri oleh sejumlah Organisasi dan Lembaga serta sejumlah Media Cetak dan Elektronik.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Relawan Hijau Kalsel, Deklarasi Dukung Cabup-Cawabup HST Berry – Pahrijani, Ini Alasannya)

Berita ini sudah dilihat 124 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 51
  • Page views today : 54
  • Total visitors : 530,007
  • Total page view: 1,113,573