Connect with us
Update Now

Selebritis

Dua Bintang Tamu ‘Sumbu Pendek’ Gulat Di Brownis, Ruben Onsu Ketar-ketir Bakal di Semprit KPAI

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 253,461 kali

Denise si RRRR dan Nikita Mirzani dua orang sumbu pendek langsung gulat di Brownis (dok, KompasTV)

BêBASbaru.com, SELEB – Aksi viral antara selebriti kontroversial Nikita Mirzani dan Denise Chariesta terjadi di Brownis TransTV. Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu bereaksi.

Adanya aksi gulat itu membuat para host acara “Brownis”, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan was-was. Penyebabnya, aksi Nikita Mirzani dan Denise si Cadel itu ditakutkan membuat acara tersebut akan dibredel oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Hal ini seperti yang tampak dalam tayangan di kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (28/10/2020). Sama-sama doyan menuai kontroversi, ternyata Nikita dan Denise justru tampak tak akur. Sejak awal tayangan, kedua wanita tersebut langsung cekcok dan saling adu argumen.

Denise yang viral lantaran video TikTok-nya di mal mewah, sempat adu kekayaan dengan Nikita. Ia pun tak segan balas membentak Nikita yang terkenal bersumbu pendek. Hingga puncaknya, Denise ditubruk oleh Nikita yang tak terima ditantang. Keduanya langsung bergelut hingga terjatuh dari sofa.

Tersinggung Kata-kata Nikita Mirzani, Denise si Cadel Balas Smack Down Nyai  hingga Tersungkur - Tribunnews.com Mobile

Detik-detik sebelum Nikita dan Denise main gulat di talkshow Brownis (dok, tribunews.com)

 

Tingkah mereka membuat presenter Indra Bekti yang menjadi bintang tamu panik. Dibantu para host, mereka pun berhasil melerai Nikita dan Denise. Ruben berkali-kali bahkan meminta para kru untuk jeda iklan. Pasalnya, ia takut momen tersebut menjadi alasan bagi KPI untuk menghentikan acara yang baru saja merayakan ulang tahun ke- 3 tersebut.

Setelah Nikita dan Denise kembali duduk bersebelahan dan merapikan penampilannya, Indra Bekti sontak bertanya. “Ini bercanda kan?,” sebut Indra Bekti. “Bercanda sayang,” jawab Ruben. “Bercendol (bercanda) dong,” teriak Nikita. “Iya bercanda,” ujar Denise sembari berpangku tangan. “Coba-coba sapa,” pinta Ruben.

Nikita langsung berpaling dan saling bertatapan dengan Denise. “Ini bercendol kan?,” ulang Nikita. “Iya, bercanda, bercanda banget,” sahut Denise. Para kru kemudian berteriak meminta mereka untuk saling berpelukan. “Pelukan beneran, jangan gulet lagi, bismillah,” seru Indra Bekti. Yang dikhawatirkan presenter kawakan itu terjadi.

Bukannya saling bermaafan, Denise justru menarik Nikita dan membantingnya ke sofa. Mereka kembali bergulat hingga harus dipisahkan oleh para presenter. Ruben yang was-was meminta Nikita untuk kembali menyatakan bahwa tingkahnya itu hanya candaan semata. “Niki lu bercanda, Niki lu jelasin,” seru Ruben.”Bercanda, ini cuma bercanda,” teriak Nikita sembari terbahak.

Nikita Mirzani Di-Smack Down Denise Cadel Sampai Guling-guling di Lantai,  Tak Terima Dikatai Nyai - Halaman 4 - Surya

Niki dan Denise sama-sama sumbu pendek alias suka bertindak tanpa pikir panjang (dok, tribunnews.com)

“Niki, mohon maaf, bercandanya boleh di acara lain enggak?,” pinta Ivan. Ayu Ting Ting yang melihat itu juga bertindak. “Tahu lo, bikin orang deg-degan aja lu ah, baru ulang tahun juga,” keluh Ayu Ting Ting. “Peluk lagi enggak nih?,” tanya Nikita. Niatnya tersebut buru-buru dilarang oleh para presenter, termasuk Ayu Ting Ting. Mereka takut jika nantinya kejadian sama berulang kembali.

Diketahui, Nikita sempat benar-benar marah dalam acara yang dipandu pengacara Hotman Paris. Ia mengamuk pada pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra, yang bernama Elsa Syarief. Nikita melabrak dan memaki-maki wanita tersebut di depan kamera. Akibatnya, acara Hotman Paris tersebut dinyatakan tak layak dan harus berhenti ditayangkan.

Nikita Mirzani Langsung Cekcok saat Bertemu Denise, Aksi Denise di media sosial memang sering membuat orang yang menontonnya ‘meradang’. Tampaknya hal itu juga terjadi pada Nikita Mirzani yang dari awal memang ingin dipertemukan langsung dengan Denise. Terlihat dari kesan ‘sengit’ yang ditunjukkan Nikita Mirzani kepada Denise saat baru berjumpa.

Denise yang diketahui adalah seorang pengusaha bunga datang membawakan buket bunga. Entah apa makna bunga yang diberikan Denise, namun Nikita langsung menolak mentah-mentah rangkaian bunga tersebut. “Nggak mau, ini bunga hasil kamu nipu orang,” ucap Nikita cadas. “Enak aja, kalau aku nipu aku nggak di sini,” balas Denise. Melihat hal tersebut, para presenter langsung bingung lantaran dua bintang tamu yang baru bertemu itu langsung berseteru.

Tanpa mengiraukan Ruben Onsu sebagai host utama, Nikita Mirzani malah semakin cekcok dengan Denise. “Terima dong,” ucap Ruben. “Banyak penipu yang enggak masuk penjara banyak,” ucap Nikita Mirzani. “Buktinya aku di sini,” jawab Denise. “Ya emang lagi mujur aja,” balas Nikita Mirzani. Nikita Mirzani terus dipaksa untuk menerima bunga, kembali memberikan jawaban pedas.

Ia curiga bahwa momen pemberian bunga tersebut bakal dimanfaatkan. Namun, Denise membalas Nikita Mirzani dengan tak kalah pedasnya. “Enggak mau, nanti difoto ditaruh di feed-nya,” ucap Nikita. “Enak aja, aku nggak taruh foto di feed, Nyai yang taruh foto di feed,” balas Denise. “Ih males banget aku taruh foto lu,” kata Nikita lagi.

“Ih ada, cek aja,” ujar Denise membalas. Terlihat para host cemas akan aksi keduanya. Barangkali, dikhawatirkan keduanya bakal kontak fisik. Ivan Gunawan pun sampai tak kalah heran melihat kesan pertama yang ditunjukkan keduanya. :Kalau ketemu bisa nggak sih kenalan dulu,” tutur Ivan. Dibantu para presenter, Denise memaksa agar Nikita Mirzani menerimanya. Janda tiga anak itu mau tidak mau terpaksa menerima namun dengan sedikit ancaman.

Para host pun bisa sedikit bernafas lega melihat keduanya demikian. “Makasih ya Kakak sudah diterima,” ucap Denise. “Pokoknya kalau ada yang naruh di feed awas,” balas Nikita. “Gitu, hati itu mesti legowo,” pungkas Ivan Gunawan lega.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Tindakan Ayu Ting Ting Lihat Nikita Mirzani Serang Denise Chariesta, Ruben Onsu: Lu Becanda)

Berita ini sudah dilihat 26,729 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 69
  • Page views today : 82
  • Total visitors : 547,544
  • Total page view: 1,132,949