Connect with us
Update Now

Olah Raga

Drama 4 Gol, MU Hampir Dipecundangi Burnley

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 230,811 kali

Olahraga – Mimpi MU untuk sapu bersih sisa laga di musim ini bersama Solkjaer pupus, malah di depan pendukungnya sendiri mereka hampir saja menelan kekalahan. Manchester United harus puas atas hasil imbang yang diraihnya saat bentrok dengan Burnley di lanjutan ajang Premier League, Rabu dini hari WIB, 30 Januari 2019. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. Bermain di Old Trafford, Setan Merah kewalahan meladeni permainan tim tamu. Terbukti di babak pertama mereka gagal mencetak gol, peluang emas sempat didapat di menit ke-9 melalui Marcus Rashford yang mendapat umpan dari Romelu Lukaku. Sayang sepakannya masih melebar. Giliran tim tamu yang menekan, Ashley Barnes membuat pertahanan MU ketar-ketir karena pergerakannya. Di menit ke-17 bola sepakan Barnes berhasil diantisipasi pemain belakang MU. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, MU makin kerepotan. Dua gol diciptakan oleh Burnley, masing-masing melalui Barnes di menit ke-51 setelah menerima umpan dari Jack Cork. Selanjutnya gol dari Chris Wood di menit ke-81. Beruntung The Red Devils merespons cepat. Mereka mampu memangkas jarak di menit ke-89 melalui gol penalti dari Lukaku. Dan gol penyelamat dilakukan oleh Victor Lindelof di menit ke-94. Atas hasil imbang ini, MU turun ke posisi ke-6 Premier League dengan 45 poin dari 24 laga. Sedangkan Burnley berada di posisi ke-15 dengan 23 poin dari 24 laga.
Susunan Pemain:
Manchester United: David De Gea, Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw, Andreas Pereira (Jesse Lingard 63′), Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Romelu Lukaku (Alexis Sanchez 67′), Marcus Rashford.
Burnley: Tom Heaton, Phil Bardsley, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor, Jeff Hendrick, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil (Johann Gudmundsson 78′), Ashley Barnes, Chris Wood.
Sumber: vivanews.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 103 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 389
  • Page views today : 439
  • Total visitors : 545,588
  • Total page view: 1,130,754