Connect with us
Update Now

Olah Raga

Dou Manchester Kompak Keok di Liga Inggris

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 101,109 kali

Olahraga – Di saat Liverpool makin perkasa di di klasmen sementara Liga Inggris, dou Manchester justru sama-sama menderita kekalalan mengejutkan dari tim-tim yang secara standar jauh di bawah mereka. Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada laga pekan kedelapan Premier League, di St James’ Park, Minggu (6/10/2019) malam WIB. Hasil ini membuat MU memperpanjang tren minor dalam tiga laga terakhir di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-2 dari West Ham United dan ditahan 1-1 Arsenal. Alhasil, Manchester United tetap berada di peringkat 12 klasemen sementara liga dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal 12 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas. Di sisi lain, Newcastle berhasil meraih kemenangan perdana di Premier League, setelah dalam empat laga sebelumnya menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Mereka pun kini menempati peringkat 16 dengan mendulang delapan angka. Tampil di kandang lawan, MU bermain menekan sejak bola digulirkan. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang The Magpies membuat serangan Manchester United selalu kandas. Pada menit ke-28, Matthew Longstaff memperoleh peluang untuk membawa Newcastle United memimpin. Akan tetapi, bola hasil tembakan Longstaff dari luar kotak penalti masih menerpa mistar gawang. The Red Devils baru memperoleh peluang bagus pada menit ke-41. Sayangnya, upaya Andreas Pereira untuk membawa Manchester United memimpin digagalkan kiper Newcastle, Martin Dubravka. Sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Babak Kedua:
Masuk paruh kedua, MU masih menguasai jalannya pertandingan. Peluang bagus didapat Harry Maguire pada menit ke-55 dan Daniel James menit ke-59. Namun, bola hasil sundulan Maguire masih melenceng tipis dari sasaran, sedangkan bola hasil tendangan kaki kanan James dihentikan penjaga gawang. Pada menit ke-72, pendukung Newcastle United bergemuruh menyambut gol yang disarangkan Matthew Longstaff. Umpan dari Jetro Willems mampu dikonversikan Longstaff menjadi gol dengan tembakan kaki kanan. Tertinggal satu gol, Manchester United semakin gencar menekan pertahanan Newcastle United. Namun sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan The Magpies tetap bertahan.

Mancity Dipermalukan Wolverhampton di Kandang Sendiri, Kini Tertinggal dari Liverpool
Nasib serupa juga dialami ManCity yang takluk 0-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga pekan kedelapan Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (6/10/2019). Hasil ini membuat City semakin tertinggal dari Liverpool. Man City tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka terpaut delapan poin dari The Reds yang masih nyaman berada di posisi teratas. Di sisi lain, The Wolves melonjak naik, dari peringkat 15 ke urutan 11. Wolverhampton kini mendulang 10 poin hasil dari delapan pertandingan. Tampil dihadapan pendukung sendiri, Manchester City bermain percaya diri. Klub asuhan Pep Guardiola itu mampu mencatatkan 76 persen penguasaan bola, berbanding 24 persen milik Wolverhampton. Namun, Man City kesulitan membobol gawang The Wolves. Serangan City yang dibangun Riyad Mahrez, David Silva, hingga Raheem Sterling selalu kandas di kaki pemain belakang Wolverhampton. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers beberapa kali mengancam lewat serangan balik. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir, Manchester City 0 Wolverhampton 0. Masuk paruh kedua, Manchester City masih menguasai jalannya pertandingan. David Silva nyaris membawa The Citizens memecah kebuntuan pada menit ke-67. Namun, bola hasil tendangan bebas Silva masih menerpa mistar gawang. Saat laga berjalan 80 menit, Wolverhampton Wanderers berhasil memimpin. Lewat skema serangan balik cepat, bola yang digiring Raul Jimenez diberikan kepada Adama Traore. Tanpa pengawalan berarti, Traore mengirimkan bola ke dalam gawang Manchester City dengan sepakan mendatar. Adama Traore kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+4. Lagi-lagi Raul Jimenez menjadi kreator gol pemain berusia 23 tahun tersebut. Umpan terobosan Jimenez berhasil dikonversikan Traore menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Sampai laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Wolverhampton tetap bertahan.
Sumber: bola.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 19 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − 87 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 56
  • Page views today : 62
  • Total visitors : 528,257
  • Total page view: 1,111,655