Connect with us
Update Now

Berita Bollywood

Dominasi Trio Khan Mulai Terusik! Trio VRR Kini Siap-siap Tenggelamkan Trio Khan tersebut

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 468,269 kali

SELEB INDIA – Harus diakui, ada keunikan tersendiri di per filman India atau lebih dikenal dengan Bollywood. Rakyat India yang berjumlah 1,2 milyar jiwa dan mayoritas beragama Hindu, justru mengidolai Trio Khan yang beragama muslim. Yakni, Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan, sejak tahun 1990 an hingga kini, trio Khan ini tetap jadi ikon bollywood dan tak mampu di geser actor lainnya. Walaupun Shah Rukh kini belum mengeluarkan film baru lagi sejak kegagalan film Zero tahun 2018 lalu, namun pesonanya tetap kuat. Sedangkan Salman Khan tetap eksis dan tiap tahun selalu ada film baru, termasuk Aamir Khan. Memang ada Akhsay Kumar dan Hritik Roshan, tapi mereka tak mampu geser kehebatan Trio Khan. Semakin menuanya trio khan yang sudah kepala 5 atau lebih dari 50 tahun, ibarat pohon, pasti akan muncul bibit baru calon-calon pengganti mereka. Kini muncur Trio Varun, Ranveer dan Ranbir (VRR), selain masih berusia 30 an tahun, mereka juga memiliki film-film yang top, Inilah profilnya :

Varun Dhawan

1. Varun Dhawan, calon pengganti Salman Khan
Varun Dhawan adalah aktor India yang berperan di film berbahasa Hindi. Banyak yang bilang, gaya aktingnya sangat mirip dengan Salman Khan, bahkan tubuhnya pun juga berotot dan tentu saja tampan, tak kalah dari Salman Khan. Varun putera dari sutradara film David Dhawan, dia belajar bisnis manajemen di Nottingham Trent University, setelah itu dia menjadi asisten sutradara Karan Johar dalam film drama My Name Is Khan pada tahun 2010. Lahir: 24 April 1987 (usia 32 tahun), Mumbai, India, Tinggi: 1,68 m, Film mendatang: Coolie No. 1, Pendidikan: H.R. College of Commerce and Economics, Nottingham Trent University, Bombay Scottish School, Mahim. Penghargaan: Penghargaan Zee Cine untuk Critic’s Choice Best Actor.

Ranveer Singh

2. Ranveer Singh, calon pengganti Shah Rukh Khan
Ranveer Singh Bhavnani adalah seorang pemeran asal India yang tampil dalam perfilman Hindi. Dia masih muda dan gaya aktingnya juga mumpuni, terbukti film-filmnya juga sukses di pasaran seperti Simba, Bhajiro Mastani dan Padmavaat. Ranveer juga telah buktikan aktingnya dengan menerima berbagai penghargaan, yang meliputi dua Penghargaan Filmfare, dan salah satu aktor berbayaran tertinggi di negara tersebut. Lahir: 6 Juli 1985 (usia 34 tahun), Mumbai, India, Tinggi: 1,78 m, istri artis Deepika Padukone.

Ranbir Kapoor


3. Ranbir Kapoor, calon pengganti Aamir Khan
Ranbir Kapoor adalah seorang aktor film India bertalenta, walaupun banyak filmnya gagal di pasaran, tapi sejak berperan di film Sanju (biopic actor Sanjay Dutt), Namanya langsung melonjak sebagai actor papan atas Bollywood. Sebab lewat Film Sanju, dia mampu menggeser kesuksesan film-film milik trio Khan tahun 2018 lalu. Aamir Khan juga memuji acting Ranbir dan bilang Mr Perpecksionist alias berakting sangat sempurna telah lahir di diri Ranbir Kapoor. Padahal julukan itu sudah melekat di diri Aamir Khan sejak lama. Karena kariernya yang sukses pada film-film Bollywood, ia menjadi salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi dan salah satu selebriti paling populer di India. Ia adalah penerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk lima Penghargaan Filmfare. Lahir: 28 September 1982 (usia 37 tahun), Mumbai, India, Tinggi: 1,81 m, Film mendatang: Brahmastra, Shamshera
Penghargaan: Penghargaan Filmfare untuk Aktor Terbaik
Sumber: Wikipedia dan berbagai sumber yang diolah

Berita ini sudah dilihat 264 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.