Connect with us
Update Now

Berita Bollywood

Dihujat Fansnya, Salman Khan Minta Stop Caci Maki dan Beri Dukungan Kepada Keluarga Sushant Singh Rajput

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 107,716 kali

Karan Johar dan Salman Khan di hujat karena dianggap sebagai salah satu penyebab depresinya Sushant Singh Rajput (dok, RMOL)

BêBASbaru.com, SELEB BOLLYWOOD – Salman Khan jadi sorotan publik ketika namanya disangkutkan dengan kasus kematian Sushant Singh Rajput. Banyak yang menuduh Salman sebagai salah satu penyebab Sushant depresi dan akhirnya bunuh diri karena rumah produksinya sudah melakukan blacklist kepada aktor 34 tahun tersebut. Tak sedikit orang yang menghujat Salman, baik di dunia maya maupun di dunia maya. Bahkan beberapa hari yang lalu sekelompok orang demo di depan kantor Salman, meminta keadilan untuk Sushant. Meski demikian, Salman tidak lantas jadi emosi dan marah kepada fans Sushant. Walaupun ia tidak merasa bersalah dan terus disudutkan, tetapi Salman tak larut dalam emosi.

  1. Minta Fans Dukung Keluarga Sushant

Alih-alih marah, Salman justru meminta kepada semua fansnya agar terus mendoakan keluarga Sushant. Ia tidak mau ada perang antar fans, karena saat ini yang diperlukan keluarga mendiang adalah support karena sedang berduka. Hal itu disampaikan aktor bintang film DABANGG ini lewat akun Twitternya. Salman meminta kepada semua orang agar memakai bahasa yang baik. “Kepada semua fansku, mari berdiri bersama fans Sushant dan jangan mengeluarkan kalimat buruk atau cacian. Tapi bersimpatilah dengan perasaan mereka yang sedang kehilangan. Tolong dukung keluarga dan fansnya karena kehilangan seseorang yang dicintai itu sangat menyakitkan,” tulis Salman, Minggu, (21/6).

Keluarga Salman Khan di anggap sebagai klan paling berpengaruh di bollywood (dok,IMDb)

  1. Salman Khan dan Keluarganya Dihujat Publik

Sampai saat ini, Salman Khan dan keluarganya masih belum lepas dari sorotan publik. Keluarga besar Salman disebut sudah melanggengkan praktik nepotisme di Bollywood. Tak lama setelah kematian Sushant, seorang aktor bernama Abhinav Kashyap juga menyebut keluarga Salman telah membunuh karirnya di Bollywood. Adik Salman Khan, Arbaaz sangat berang dengan tuduhan ini dan mengancam lapor ke polisi. Namun Salman tak menanggapi dan ia justru meminta agar fansnya lebih bersimpati kepada keluarga Sushant. Walaupun masih ada yang menyebut tulisan Salman sebagai ‘air mata buaya’, namun aktor 54 tahun ini tak membalasnya.

Sumber: kapanlagi.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 105 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 221
  • Page views today : 236
  • Total visitors : 529,260
  • Total page view: 1,112,750