Connect with us
Update Now

Selebritis

Di saat Artis Lain Kesulitan Job, Vicky Prasetyo Malah Laris dan Penghasilannya Milyaran

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 122,429 kali

Punya style yang beda dengan artis lain, membuat Vicky laris di kontrak TV dan PH - PH (dok, kompas.com)

BeBASbaru.com, SELEB – Di masa pandemi korona, banyak artis-artis yang kesulitan keuangan gara-gara sepi job, akibatnya malah memakai barang haram sebagai pelarian. Tapi bagi Vicky Prasetyo malah korona membawa berkah. Penghasilan Vicky Prasetyo kabarnya tembus mencapai miliaran setiap bulannya. Lantas benarkah? Vicky Prasetyo pun angkat bicara terkait hal itu. Mantan suami Angel Lelga itu mengaku saat ini memang banyak kontrak program dengan beberapa televisi. “Ya alhamdulillah mungkin dari bujet per episodenya sekian dengan beberapa progam mungkin orang menghitungnya begitu. Ya alhamdulillah memang Allah memberikan rezeki untuk aku untuk manajemen dan keluarga,” kata Vicky Prasetyo baru-baru ini.

Vicky Prasetyo ngaku belum ada niat seperti Raffi Ahmad untuk cuti saat lagi laris-larisnya, karena dia lagi menikmati karirnya saat ini (dok, fajar)

“(Miliaran rupiah) Ya alhamdulillah ada lah mencapai itu,” lanjutnya. Vicky juga menganggap penghasilan besar yang ia terima karena kerja keras yang dia lakukan setiap hari. Selain itu ia juga menekuni bisnis rumah produksi.  “Ini sih ya pasti syuting kita sehari-hari di beberapa program program. Pagi siang di station ini di station mana aja. Trus sama production house PH PH kan lumayan,” akuinya. “(Kerja keras dari pagi hingga malem) Ya memang selalu sampai setelah lebaran progam progam masih seperti itu. Ya malem masih ada kegiatan syuting atau konsep program masih berjalan pagi tetep syuting,” lanjutnya. Disinggung bakalan vakum di dunia entertainment. Seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, Vicky akui saat ini masih menikmati kerja kerasmya. “Raffi kan udah settle dari yang dia perjuangankan dari beberapa belas tahun puluh tahun kemarin beberapa tahun karir dia. Kalo aku kan baru. Merasakan di sisi ini yang aku liat sih Allah ngasih rezeki di karier aku aku baru ngerasain punya bujet yang sekian waduh fantastis banget ya akhirnya dipercaya sama program stasiun sebesar itu terus ada produk juga. Alhamdulillah setiap syuting ada built in ada sponsor,” pungkasnya.
sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 105 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 83
  • Page views today : 96
  • Total visitors : 531,670
  • Total page view: 1,115,451