Connect with us
Update Now

Dunia

Derita Donald Trump, Jabatan dan Istri Cantiknya Bakal Melayang…!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 410,886 kali

Mantan ajudan sebut, saat Trump sudah tak jabat Presiden AS, istrinya Melania pun akan gugat cerai Trump (dok, liputan6.com)
BeBASbaru.com, DUNIA-Washington DC – Pelantikan Presiden AS tinggal hitungan hari lagi, yakni pada tanggal 20 Januari 2021 ini. Namun yang menarik bukan soal pelantikan Joe Biden sebagai pengganti Donald Trump, justru soal hubungan Presiden Trump dengan Melania istrinya.

Beberapa kali, hubungan rumah tangga Donald Trump dan Melania Trump dikabarkan sedang tidak baik. Keduanya disebut di ambang perceraian.

Apalagi, setelah kekalahan Donald Trump di pemilihan presiden Amerika Serikat pada 2020, keduanya kembali diterpa isu cerai. Kali ini, kabar tersebut kembali berembus dari Omarosa Manigault Newman, mantan ajudan Donald Trump.

Wanita yang juga pernah menjadi penasihat politik Donald Trump itu mengungkapkan hubungan Melania dengan suaminya sudah tidak baik. Ia mengatakan Melania hanya tinggal menunggu Donald Trump lengser saja.

12 Fakta Pernikahan Donald Trump dengan Melania Trump | theAsianparent  Indonesia
Hubungan Trump dan Melania dikatakan sudah lama tak rukun (dok, theasianparent)

Dikutip dari Mirror, Newman pernah menulis mengenai perceraian Donald Trump dengan Melania di bukunya pada 2018 berjudul Unhinged: An Insider’s Account of the Trump White House.

“Menurut pendapat saya, Melania menghitung setiap menit sampai dia keluar dari kantor dan dia bisa menceraikannya,” tulisnya.

“Jika Melania mencoba melakukan penghinaan besar (bercerai) dan meninggalkannya saat dia menjabat, dia (Trump) akan menemukan cara untuk menghukumnya,” lanjut Newman.

Masih dari buku tersebut, Donald Trump kabarnya bakal mencabut hak kewarganegaraan Melania jika berani menceraikannya. Hal itu membuat Melania merasa tertuduh.

Lewat juru bicaranya, Stephanie Grisham, Melania mengecam kelakuan Newman. Ia menyebut Newman tidak benar-benar mengenal Melania secara personal.

“Nyonya Trump jarang berinteraksi dengan Omarosa,” kata Grisham dikutip dari The Sun.

“Sangat mengecewakan dia bahwa dia menyerang dan membalas dengan cara yang mementingkan diri sendiri, terutama setelah semua kesempatan yang diberikan kepadanya oleh Presiden,” ujarnya.

Melania juga didukung oleh Sarah Sanders, wanita yang pernah menjadi Sekretaris Pers Donald Trump. Ia menilai buku Newman penuh dengan kebohongan.

Newman tidak menanggapinya secara langsung. Ia hanya mengatakan jika Donald Trump dan Melania punya pernikahan yang aneh.

“Saya sangat berhati-hati untuk mengomentari dinamika pernikahan karena Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup. Tapi saya kenal pasangan ini sejak mereka pacaran, mereka menikah setahun setelah The Apprentice tayang,” kata Newman.

“Apa yang saya amati dalam 17 tahun terakhir akan membuat kepala berputar. Terkadang mereka saling menyukai tetapi terkadang dia (Melania) ditolak olehnya (Trump),” ujarnya.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 8,399 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 95
  • Page views today : 110
  • Total visitors : 553,537
  • Total page view: 1,139,970