Connect with us
Update Now

Politik

Denny Indrayana Masih Yakin Penyelenggara Bekerja Profesional dan Jujur!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 117,845 kali

Denny Indrayana keliling Kalsel, jelang pendaftaran ke KPU Kalsel, seperti berkunjung ke ulama kharismatik Balangan-HST, KH A Bakhiet (dok, kanal kalimantan)

BêBASbaru.com, POLITIK – Menjelang dibukanya pendaftaran di KPUD Kalsel, calon gubernur Denny Indrayana rajin lakukan konsilidasi dengan timsuknya di berbagai kabupaten/kota se Kalsel. Konsolidasi dengan tim pemenangan dilakukan bakal calon gubernur di Pilkada Kalsel 2020, H Denny Indrayana, saat datang ke Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, Rabu (2/9/2020). Kunjungannya ke Tabalong ini dilakukan setelah bersilaturahmi dengan tokoh ulama di Kota Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). “Saya kembali mengunjungi Kabupaten Tabalong untuk konsolidasi,” katanya kepada sejumlah wartawan di Kota Tanjung. Disampaikan H Denny, pihaknya juga sudah siap untuk mendaftarkan diri ke KPU Kalsel yang dijadwalkan Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 10.00 Wita. Terkait peluang raihan suara di Kabupaten Tabalong, H Denny mengatakan rasa optimisnya. “Kami harus optimis. Keyakinan itukan bagian dari melihat membaca situasi di lapangan,” katanya. Selain itu, sebagai salah satu peserta pada pemilihan gubernur nanti, H Denny mempercayakan kepada KPU dan Bawaslu yang diyakininya bisa bekerja secara profesional.  Serta, bisa bekerja keras untuk menghadirkan pemilihan gubernur yang jujur dan adil, sesuai amanat konstitusi.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Pilkada Kalsel 2020 – Denny yakin Penyelenggara Bekerja Profesional)

Berita ini sudah dilihat 171 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 277
  • Page views today : 312
  • Total visitors : 531,056
  • Total page view: 1,114,770