Connect with us
Update Now

Politik

Demi Menangkan ‘Ayahndanya’ Zairullah-Muhammad Rusli, Bupati Tanbu Sudian Noor Cuti Tiap Jumat

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 117,863 kali

Bupati Sudian Noor yang tak mencalon di Tanbu, kini siap menangkan Zairullah-Rusli (dok, Prokal)

BêBASbaru.com, POLITIK – Bupati Tanahbumbu, H Sudian Noor yang tak mencalon karena tak mampu dapat parpol, menyatakan netral sebagai Bupati dimasa Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2020.

Akan dia memberi catatan, sebagai orang partai, dia mendukung pasangan nomor urut 3, yakni dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli. Politisi PAN ini, siap mendukung pasangan yang bergelar ZR ini.

Bahkan di tim ZR Kembali Mengabdi ini, Sudian Noor menjadi Ketua Tim Pemenangan. Dan dia siap untuk memenangkan pasangam ZR.

“Sebagai Bupati, jelas saya netral. Tetapi sebagai orang partai, saya mendukung ayahanda dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli,” katanya, Jumat (2/10/2020).

Sebagai bagian dari ZR, Sudian Noor pun sudah mengajukan cuti tiap Jumat, untuk ikut kampnye. Pengajuan itu, sudah lama disetujuan Kemendagrri.

” Tiap Jumat saya cuti dari jabatan agar bisa ikut kampanye. Dan Insya Allah, Pelayanan Masyarakat di Pemerintahan tidak terganggu,” katanya.

Dia memgaku siap memberikan dukunganya kepada sang ayah yakni Zairullah Azhar. Dan ini bagian dari adab yang muda kepada yang tua.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Siap Menangkan Zairullah-Muhammad Rusli, Bupati Tanbu Sudian Noor Cuti Tiap Jumat)

Berita ini sudah dilihat 176 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 277
  • Page views today : 312
  • Total visitors : 531,056
  • Total page view: 1,114,770