Connect with us
Update Now

Selebritis

Indadari: Soal Joget Lagi, Caisar Sudah Tahu Kok Hukum Islamnya

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 241,543 kali

Beberapa waktu lalu, kakak dari Caisar Putra Aditya alias Caisar ‘YKS’, Dermawan alias Wawan, pernah mengungkapkan kepada awak media bahwa Indadari sudah tak mau lagi menerima nafkah dari adiknya. Menurut Wawan, alasan wanita yang akrab disapa Inda itu tak mau menerima nafkah karena uang itu didapat dari hasil berjoget di televisi.
Wanita bercadar tersebut ternyata juga memiliki alasan tersendiri mengapa menolak nafkah yang didapat Caisar dari dunia entertainment. Sebelumnya, saat sudah berhijrah, sang suami sering berdakwah tentang bagaimana hukumnya jika seseorang mencari nafkah dengan cara seperti itu.
“Coba cek YouTube di mana Caisar selalu memberikan dakwah soal hijrahnya. Ada jawabannya di situ. Jadi, memang Caisar sendiri yang sudah tahu hukumnya. Bisa dikutip kalimat-kalimat beliau. Beliau sendiri sudah menyadari, bisa dilihat sharing-sharing video Caisar saat hijrah,” ungkap Inda ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Kesimpulannya, penolakan yang ditunjukkan Inda selama ini hanyalah cerminan dari apa yang telah diucapkan oleh Caisar sebelumnya.
“Bukan kata aku (uang joget haram), Caisar sudah keliling Indonesia untuk bilang dia minta maaf kenapa dia dulu ngajak joget. Untuk bilang dalil soal dunia, dalil soal rezeki, banyaklah begitu. Jadi klarifikasi dari aku, (lihat) videonya Caisar aja,” sambungnya.
Hingga kini, ibu dua anak tersebut masih diselimuti dengan kebingungan mengapa rumah tangganya harus berujung di meja hijau. Padahal, saat awal Caisar kembali menerima tawaran berjoget di televisi, ia sudah berjanji kepada Inda dan Tuhan untuk tidak menggunakan uang tersebut untuk kepentingan pribadinya.

“Caisar sudah sumpah demi Allah, dia bilang, ‘Saya enggak akan ambil uang joget yang di Pesbukers, semuanya untuk seseorang’. Jadi, bukan kata saya. Dia sudah memakai kata Allah,” ucap Inda.
Caisar dan Indadari menikah pada tanggal 5 April 2014 di Lampung. Dari pernikahannya itu, mereka dikarunia seorang anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Hamono. Sebelumnya, Indadari juga sudah pernah menikah dengan salah satu aktor sekaligus politikus Indonesia, Lucky Hakim.

sumber: www.kumparan.com

Berita ini sudah dilihat 92 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 11
  • Page views today : 16
  • Total visitors : 546,724
  • Total page view: 1,132,028