Connect with us
Update Now

Balangan

Delapan Tahun Jadi Sekda Balangan, Ruskariadi Pamit dan Kini Kembali Jadi Warga Biasa

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 112,424 kali

Bupati Balangan Ansharuddin dan istri lepas secara simbolis mantan Sekda Balangan, Ir Ruskariadi dan istrinya, setelah 8 tahun jadi Sekda (dok, fokopimda-bebasbaru.com)

BêBASbaru.com, BALANGAN – Bupati Balangan Drs H Ansharuddin MSi,  secara resmi melepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, Ir H Ruskariadi yang telah memasuki purna tugas,  di Gedung Budaya Garuda Maharam Balangan,  Rabu (23/09/2020) malam.

” Sebenarnya masa purna tugas beliau terhitung dari 1 november nanti, namun pada bulan ini,  beliau mengambil cuti besar dan dilanjutkan dengan purna tugas, itulah kenapa saya menginstrusikan untuk melakukan pelepasan beliau di bulan ini,” ucap Bupati Ansharuddin.

SKPD di lingkup Kabupaten Balangan ikut hadiri pelepasan Sekda Ruskiriadi (dok, fokopimda-bebasbaru.com)

Bupati Ansharuddin menambahkan, Ir H Ruskariadi merupakan orang disiplin dan selalu menyelesaikan tugasnya dengan baik juga tepat waktu.

” Dalam  pembangunan Gedung Budaya Garuda Maharam ini, beliau memiliki andil yang besar dalam sukses dan lancar  pembangunan yang memakan kurun waktu kurang lebih 3 tahun dan mengucurkan anggran sekitar 19 M,” kata Bupati.

Sementara  Ir H Ruskariadi  dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan  yang telah berkerja sama dan membantunya, dalam menyelesaikan tugas sebagai seorang Sekretaris Daerah di Kabupaten Balangan.

“32 tahun sudah saya  menjadi ASN dan 8 tahun saya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan,” ungkap Kariadi, panggilan akrab mantan Sekda Kabupaten Balangan ini.

Bupati Balangan, H Ansharuddin sampaikan sambutan, untuk melepas Sekda Ruskiriadi (dok, fokopimda-bebasbaru.com)

Tak lupa, Ir H Ruskariadi memuji Bupati Balangan sebagai sosok pemimpin yang tegas dan tekun. “Beliau mengajarkan saya untuk selalu mengerjakan tugas dan tidak menunda – nunda, seandainya bisa selesai hari ini kenapa harus menunggu besok dan ini adalah prinsip  yang di pegang teguh oleh bapak Bupati Balangan yang di tularkan  kepada saya,” puji Kariadi.

Ir H Ruskariadi juga berpesan, untuk selalu  menjaga kesehatan, dimana di era pendemi covid 19 seperti ini, menjaga kesehatan adalah suatu keharusan.

“Saya Meminta maaf, jika selama 8 tahun saya menjadi Sekda Kabupaten Balangan pernah melakukan kekhilafan dan kesalahan yang tidak disengaja dan Purna tugas ini hanya perpisahan secara dinas, serta teruslah berkerja sama dalam membangun Kabupaten Balangan,” kata Kariadi lagi. Malam Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan di tutup dengan Pemberian kenang kenangan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Balangan.(doel)

Sumber: Forkopimda Balangan

Berita ini sudah dilihat 160 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 34
  • Page views today : 34
  • Total visitors : 529,990
  • Total page view: 1,113,553