Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

CPNS 2019 Tabalong:  249 Peserta Lulus CPNS, Formasi Dokter Gigi+Fisioterafi Masih Kosong

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 255,262 kali

Rusmadi, Kepala BKD Tabalong (dok, apahabar.com)

BêBASbaru.com, TABALONG – Setelah melalui tahapan  tes SKD dan tes SKB, akhirnya hasil seleksi CPNS 2019 di Kabupaten Tabalong telah diumumkan.

Dari 536 peserta yang masuk ke tahapan tes SKB dari kabupaten Tabalong, sebanyak 249 orang yang dinyatakan lulus. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tabalong, Rusmadi, Jumat (30/10/2020), mengatakan, 249 orang peserta CPNS yang lolos akan menempati formasi yang tersedia.

Hanya saja dari semua peserta CPNS yang lolos tersebut ternyata masih menyisakan dua formasi yang kosong. Soalnya ada dua formasi yang masih tidak terisi, yakni formasi untuk dokter gigi dan juga formasi untuk fisioterapi.

“Ini dikarenakan tidak memenuhi nilai ambang batas/passing grade pada saat seleksi kompetensi dasar (SKD),” katanya. Dijelaskannya juga, terhadap hasil seleksi ini untuk tahapan selanjutnya yang akan dilakukan pembuatan pengumuman.

Pengumuman akan disampaikan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau Bupati Tabalong pada 30 Oktober 2020 melalui wibesite BKPP.tabalongkab.go.id. “Penguman ini baik yang lulus maupun yang tidak lulus,” jelas Rusmadi. Sesuai tahapan yang ada pengumuman ini akan dilaksanakan selama dua hari dan pada 1-3 November 2020 adalah tahapan sanggahan terhadap hasil seleksi melalui laman sscn.bkn.go.id. “Jika tidak ada sanggahan berarti hasil dapat diterima semua pihak,” katanya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Pengumuman CPNS 2019 Kabupaten Tabalong, 249 Peserta Lulus CPNS, Dua Formasi Masih Tak Terisi)

Berita ini sudah dilihat 958 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 254
  • Page views today : 303
  • Total visitors : 547,729
  • Total page view: 1,133,170