Connect with us
Update Now

Olah Raga

Cerita Michael Jordan Harus Menyeret Dennis Rodman yang Kecanduan Seks Saat Bercinta Agar Kembali Latihan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 101,136 kali

Rodman banyak berhutang budi dengan Michael Jordan, sebab sudah menyelamatkan karirnya, walaupun dia pemain hebat, tapi tak disukai klub-klub NBA karena kebengalannya (dok, NBA)

BêBASbaru.com, LEGENDA BASKET – Siapapun tahu, medi0 1990 an Michael Jordan dan klub nya Chicago Bulls merajai kompetisi NBA, Jordan adalah megabintangnya NBA sampai kini, semua pemain di klub termasuk semua lawannya segan dan sangat hormat dengan Jordan, apalagi di klub Jordan bak pelatih kedua bagi semua pemain, apapun kata Jordan semuanya manut. Hanya satu pemain yang tak bisa Jordan marahi, siapa dia? Tak lain dan tak bukan adalah si Bengal Dennis Rodman, sampai-sampai Jordan harus ‘menyeret’ Rodman keluar dari kamar saat aseek bugil dengan pacarnya, agar kembali latihan.

Begitu banyak cerita menarik dalam hidup mantan pebasket dunia, Dennis Rodman. Satu hal yang kerap menjadi sorotan adalah kecanduannya pada seks, bahkan sampai membuat rekan-rekan dekatnya menderita. Salah satu korban dari tingkah liarnya itu adalah Michael Jordan.

Ada cerita saat Rodman masih membela Chicago Bulls di tahun 1995-1998. Saat itu dia secara terbuka meminta ijin untuk berlibur di tengah kompetisi yang masih berjalan di musim 1997/1998.Dennis Rodman's Wild Dating History: From Madonna to Carmen Electra -  YouTube

Kehidupan diluar lapangan basket Dennis Rodman memang tak jauh dari wanita, dia juga tak jaim dan blak-blakan saja terkait aktivitasnya seksnya dengan ribuan wanita (dok, youtube) 

Pelatihnya kala itu, Phil Jackson mengijinkannya, tapi hanya boleh selama 2 hari. Rodman memanfaatkan liburan itu dengan bebas.

 

Sampai akhirnya batas waktu yang diberikan sang pelatih terlewati. Sudah lebih dari 3 hari dia tidak kembali ke latihan tim. Michael Jordan menjadi sosok yang ditunjuk tim untuk menjemputnya. Jordan menghampirinya di salah satu hotel di Vegas.

Dan yang didapatinya mengejutkan, Rodman di hotel itu bersama model cantik sekaligus kekasihnya, Carmen Electra yang tanpa busana.

“Saya harus menyeretnya dari ranjang, saya tidak mau menyebut apa yang terjadi di ranjang saat itu,” kata Jordan, seperti dilansir the undefeated.

Tanpa pikir panjang, Jordan meminta Rodman untuk keluar dan kembali ke tim. Yang menarik, Jordan tidak memarahinya begitu juga dengan Phil Jackson, keduanya tahu jika Rodman adalah pria unik yang harus diberikan kebebasan.

Sumber: viva.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Michael Jordan Sampai Tersiksa Ladeni Kecanduan Seks Dennis Rodman)

Berita ini sudah dilihat 2,031 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 58
  • Page views today : 64
  • Total visitors : 528,259
  • Total page view: 1,111,657