Connect with us
Update Now

Selebritis

Celine Evangelista Istri Sabar! Tak Cemburu Stefan William dan Natasha Wilona Jalani Adegan Mesra

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 109,586 kali

Celine Evangelista malah dukung Stefan William tampil mesra di Sinetron dengan sang mantan Natasha Wilona (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, SELEBRITI – Tayangnya sinetron ANAK BAND yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona berhasil mencuri perhatian para pemirsa. Dua bintang yang dulunya pernah menjadi sepasang kekasih ini akhirnya kembali dipertemukan dalam satu set yang sama.

Tidak hanya bertemu dalam satu lokasi syuting, Stefan William dan Natasha Wilona juga diharuskan melakoni berbagai adegan mesra karena tuntutan karakter mereka. Bukannya canggung, mereka justru mampu mendalami perannya dengan sangat total hingga setiap kemesraan yang ditampilkan terasa begitu nyata.

Nggak heran jika pada akhirnya netizen mulai bertanya-tanya bagaimana reaksi Celine Evangelista sebagai istri Stefan William tentang hal ini. Seperti yang kita tahu, Stefan memang lebih dulu menjalin cinta dengan Wilona sebelum akhirnya menikah dengan Celine.

  1. Atas Usul Celine Sendiri

Di luar dugaan ternyata Celine Evangelista sendiri lah yang mengusulkan Stefan William untuk menerima tawaran sinetron ini. Ia bahkan yang menyarankan agar sang suami tampil total dalam setiap adegan, terutama ketika mesra bersama sang mantan.

“Ya awal mulanya emang aku ngusulin, aku yang nyuruh. Bos kita juga, ‘Ah masa sih? Serius Celine?’ gitu. Bener ini, karena kan banyak banget yang minta, penonton netizen, ‘Ayo dong dipasangin sama ini, ayo dong’. Ok kalau penonton kayak begitu, kita berikan yang terbaik buat penonton,” kata Celine.

  1. Semua Demi Keluarga

Ia pun melanjutkan, “Itu aku usulin semuanya, jadi kita pakai produser yang terbaik, yang unggulan di ANAK BAND itu. Terus mainnya juga aktor sama aktris terbaik ya kan?

Status Stefan sebagai aktor dipertaruhkan, karena itulah Celine mendukung suaminya untuk melakoni setiap adegan dengan total. “Kalau misalnya support suami aku ya support, support banget semuanya apa yang dia lakukan selama itu yang terbaik bagi keluarga ya di-support. Toh dia juga melakukannya semuanya kan demi keluarga,” pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com dan berbagai sumber (dengan judul: Stefan William dan Natasha Wilona Jalani Adegan Mesra, Celine Evangelista: Semuanya Demi Keluarga)

Berita ini sudah dilihat 7,091 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 72
  • Page views today : 81
  • Total visitors : 529,606
  • Total page view: 1,113,130