Connect with us
Update Now

Selebritis

Catherine Wilson Dari Tommy Soeharto, Wawan Hingga Akui Sudah 2 Bulan Menggunakan Narkoba

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 107,573 kali

Keket saat dikabarkan dekat dengan Tommy tahun 2009 silam (dok, liputan6)

BêBASbaru.com, SELEB – Walaupun tak punya film yang ngehits dan hanya lebih fokus sebagai salah seorang super model papan atas tanah air, namun nama Catherine Wilson sangat familiar di benak pemirsa seleb tanah air. Nama Keket panggilan akrabnya sudah penuh dengan kontroversi, setelah namanya dikait-kaitkan dengan Pangeran Cendana, Tommy Soeharto. Keket disebut salah satu gundik Tommy yang terkenal playboy dan selalu mempunyai hubungan dengan artis-artis cantik tanah air.

Kalau sudah begini, tak keliatan lagi gaya sosialita papan atas, Keket tak ubahnya ibu-ibu rumahan dengan daster dan sendal jepit (dok, tribunnews)

Walaupun baik Tommy maupun Keket sendiri bungkam dengan tudingan minor tersebut. Lama tak terdengan kabarnya, tiba-tiba Keket kembali dikaitkan dengan nama Tubagus ‘Wawan’ Chaeri Wardhana, adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Keket dituding menerima sebuah mobil jenis Toyota Alfhard dari Wawan dan Keket kali ini mengakuinya, lalu mengembalikan mobil mewah tersebut, karena menjadi barang bukti kasus korupsi Wawan di Banten. Polda Metro Jaya baru saja merilis perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Catherine Wilson. Dari penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Keket telah menggunakan barang haram itu selama dua bulan. “Hasil keterangan awal yang bersangkutan pengakuannya baru sekitar 2 bulan menggunakan. Ini pengakuan awal, kami masih mendalami,” kata Yusri seperti dikutip dari siaran langsung KompasTV, Sabtu (18/7/2020).

Model Catherine Wilson identik dengan fashionable kelas atas, walaupun sudah berusia 39 tahun, namun pesonanya sebagai super model tak pudar (dok, hallo bogor)

 

Keket saat datang ke KPK terkait kasus Wawan Chaeri Wardana (dok,tabloid bintang)

Selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan tes rambut demi mengetahui lebih detail seberapa lama Keket telah menggunakan barang haram. Sejauh ini, hasil tes urine Catherine Wilson dinyatakan positif metamfetamin. adapun, Keket diamankan di kediamannya bersama satu tersangka lain berinisial J, yang merupakan security di rumahnya. “Memang benar yang bersangkutan adalah pengguna, yang pertama hasil tes urine positif keduanya metamfetamin baik CW maupun J,” kata Yusri.  Dari hasil penangkapakan, polisi turut mengamankan barang bukti dua klip sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram. Adapun, Artis Catherine Wilson ditangkap polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dia ditangkap di rumahnya di Jalan Haji Soleh No 11, Pangkalan Jati, Cinere Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020).

Sumber: Kompas.com dan berbagai sumber (dengan judul: “Catherine Wilson Akui Sudah 2 Bulan Menggunakan Narkoba”)

Berita ini sudah dilihat 154 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 187
  • Page views today : 200
  • Total visitors : 529,226
  • Total page view: 1,112,714