Connect with us
Update Now

Hulu Sungai Tengah

Bupati HST Pamit, Minta Kades Mempertahankan Hutan Meratus

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 424,546 kali

Bupati HST, HA Chairiansyah minta Kades di Meratus untuk jaga wilayahnya (dok, beritasatu)

BệBASbaru.com, HULU SUNGAI TENGAH – Bupati Hulu Sungai Tengah, H A Chairansyah didampingi Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan  melakukan silaturahmi dan pembinaan wilayah di Kecamatan Batang Alai Timur. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK HST Hj Ernawati Chairansyah dan Ketua GOW HST Tessy Haryani Berry Nahdian Forqan.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat BAT, Forkopimcam BAT, Kepala Puskesmas Tandilang, Kepala Puskesmas Batu Tangga, dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Batang Alai Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Batang Alai Timur, Kamis (7/1/2021).  Bupati HST, H A Chairansyah mengatakan, mengingat kondisi pandemi covid-19 masih meningkat, kebijkan pemerintah daerah berubah.

Seperti halnya kebijakan uji coba pembelajaran tatap muka. Apalagi, sekarang kebijakan tersebut diambil oleh pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan pembelajaran tatap muka. Chairansyah, juga menyampaikan pihaknya menyadari banyak pembangunan yang belum pihaknya tuntaskan karena terkendala waktu.

Apalagi di penghujung masa jabatan, pihaknya meminta maaf jika ada hal yang tak berkenan. H A Chairansyah berpesan laksanakan Pilbakal tertib, jangan ada perselisihan di masyarakat. “Mudahan pimpinan yang baru bisa melanjutkan pembagunan yang lebih maju lagi. Saya bersama Ketua TP PKK HST mohon pamit sebagai kapasitas sebagai Bupati. Sebagai hubungan dengan sesama manusia kita tetap jaga bersilaturahmi,” bebernya.

Ia berpesan, Kepala Desa mempertahankan hutan meratus. Dimana HST satu-satunya yang bertahan tidak mengeksploitasi hutan dan melakukan penanaman sawit. “Semoga kita sehati dalam memelihara hutan yang kita miliki. Mari kita jaga lingkungan. Kita teruskan ke anak cucu kita dengan tetap menjaga alam,” pesannya.

Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqan menyampaikan ucapan syukur karena diberikan kesehatan. “Selamat memasuki tahun 2021. Kita sudah melawati 2020. Jadi kita bisa memikirkan apa yang harus kita perbaiki lebih bagus lagi di tahun 2021 dalam segala hal dalam untuk mensejahterakan masyarakat,”ujar Berry.

Bupati Hulu Sungai Tengah, H A Chairansyah didampingi Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan  melakukan silaturahmi dan pembinaan wilayah di Kecamatan Batang Alai Timur. Mengingat waktu yang tersisa satu bulan lagi menemani masyarakat sampai 17 Februari 2021, dalam acara silaturahmi dan pembinaan ini, Ia ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kecamatan, pembakal, aparat desa lainnya yang sudah membantu dalam mensukseskan jalannya pemerintahan di HST.

Camat BAT, Sahri Ramadhan mengatakan, kondisi pandemi pihaknya mengundang perwakilan desa dengan undangan terbatas.”Terima kasih kepada Bupati HST dan wakil Bupati HST masih menyempatkan diri untuk mengunjungi ke  BAT. Ini memberikan semangat kepada kami untuk tetap besinergi untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Silaturahmi Dipenghujung Jabatan, Bupati HST Minta Kades Mempertahankan Hutan Meratus)

Berita ini sudah dilihat 131 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA