Connect with us
Update Now

Hulu Sungai Tengah

Bupati dan Wabup HST Silaturahmi dan Pamit Sekaligus Sosialisasi Covid-19

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 439,861 kali

Bupati Chairansyah dan Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan pamit dengan warga (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, HULU SUNGAI TENGAH – Bupati HST H A Chairansyah didampingi Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan  melaksanakan silaturahmi dan Pembinaan Wilayah di Kecamatan Barabai, di Aula Kecamatan Barabai, Senin (11/1/2021).

Bupati HST, HA Chairansyah berharap, agar keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan. Ia berharap prestasi ini dapat diteruskan dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

Sedangkan atas kekurangan dan ketidaksempurnaan. Khususnya program-program yang belum dilaksanaka. Karena keterbatasan waktu dan kemampuan ia memohon maaf yang sebesar-besarnya. “Semoga kekurangan dan ketidaksempurnaan tersebut akan ditindaklanjuti penyempurnaannya oleh pejabat bupati dan wakil bupati terpilih bersama-sama dengan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat,” bebernya.

“Mari kita jaga komitmen bersama, bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Hulu Sungai Tengah merupakan tanggung jawab kita bersama dengan terus bekerja dengan baik dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat,” lanjutnya.

Berkenaan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati. Ia mohon pamit kepada masyarakat. Ia juga titip salam kepada masyarakat lainnya yang tidak hadir pada hari ini. Ia juga berpesan apabila ada yang tidak berkenan dan ada yang kurang menyenangkan di hati masyarakat pada masa kepemimpinannya dimaafkan.

Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqan mengatakan, kasus covid-19 secara global meningkat. Ini perlu diwaspadai.  Perlu kerja sama yang baik lagi antara aparat penegak hukum TNI Polri dan Satpol PP untuk penegakan disiplin protokol kesehatan.

Di wilayah Jawa Bali diberlakukan kembali PSBB. Sedangian di Kalimantan Selatan ada kebijakan baru yaitu Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. “Intinya pembatasan kegiatan masyarakat pelaksanaannya lebih longgar dari PSBB, kegiatan tetap bisa di lakukan namun dengan pembatasan,” tegasnya.

Dibeberkannya pada 14 Januari 2021 vaksinasi akan dimulai.  “Tugas kami mensosialisasikan, saya rela menjadi relawan pertama untuk divaksin,” katanya. Mengingat waktu yang tinggal satu bulan lagi menemani masyarakat sampai 17 Februari 2021 dalam acara silaturahmi dan pembinaan ini, ia ingin menyampaikan ucapan pamit dan terima kasih kepada kecamatan, pembakal, aparat desa lainnya yang sudah membantu  dalam mensukseskan jalannya pemerintahan di HST.

Camat Barabai, Zainuddin mengatakan, dalam pembinaan wilayah pihaknya merasakan banyak manfaat. “Terima kasih atas kunjungan ke tempat kami, sehubungan dengan pandemi covid-19 kami tetap terapkan protokol kesehatan untuk menjaga penularan Covid-19,” katanya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Silaturahmi Pembinaan Wilayah di Barabai, Bupati dan Wabup HST Pamit Sekaligus Sosialisasi Covid-19)

Berita ini sudah dilihat 240 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis