Connect with us
Update Now

Daerah

Bukan Soal Heboh 2 Bini, Tapi Kenapa Ada Kerumunan? Justru Tak Ada Tindakan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 410,893 kali

Bukan soal viralnya karensa sang arjuna bisa taklukan dua gadis sekaligus, namun kerumunan itu yang jadi soal, kenapa sengaja di biarkan tanpa tindakan?? (dok, Ist)
BeBASbaru.com, DEARAH-  Pernikahan seorang pemuda di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel)viral di media sosial. Bagaimana tidak, pemuda itu tampak menikahi dua wanita sekaligus.

Pernikahan viral disebut dilangsungkan di Desa Talang Piase, Musi Banyuasin, pada Sabtu (26/12/2020). Video keduanya kemudian viral di media sosial dan membuat heboh.

Dalam video dan foto viral yang beredar, terlihat pengantin pria berdiri di tengah. Sedangkan dua pengantin wanita terlihat mendampingi di sisi kanan dan kirinya.

Keluarga dari mempelai pria, Okta ketika dimintai konfirmasi membenarkan pernikahan viral tersebut. Pengantin prianya disebut bernama Suwan yang menikahi Anggun dan Popy Anggraini.

“Benar, menikah kemarin dan sudah viral. Yang pria tetangga saya, tapi masih juga ada hubungan keluarga, ya keluargalah,” kata Okta, Minggu (27/12).

Okta menyebut resepsi digelar kemarin mulai pukul 09.00 WIB. Hanya saja, untuk akad dilaksanakan di rumah mempelai pria dan akhirnya viral di media sosial.

“Satu pria dengan dua mempelai wanita di pelaminan kemarin. Menikah di rumahnya Suwan, memang ramai itu,” imbuh Okta.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 252 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 95
  • Page views today : 110
  • Total visitors : 553,537
  • Total page view: 1,139,970