Connect with us
Update Now

Selebritis

Bukan Jen Aniston, Ternyata Pacar Baru Brad Pitt Seorang Model Tapi Masih Berstatus Binor!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 132,483 kali

Brad Pitt kini dikabarkan pacari Nicole Poturalski, namun Nicole masih jadi bini orang walaupun pisah ranjang (dok, popbela.com)

BêBASbaru.com, SELEB DUNIA – Kekasih baru Brad Pitt, Nicole Poturalski, dilaporkan masih menyandang status istri seorang pengusaha restoran di Jerman. Kabar ini pertama kali tersebar karena pemberitaan Page Six pada Minggu (30/8). Laporan itu menyebutkan bahwa model berusia 27 tahun tersebut sudah menikah dengan pengusaha terkenal di Jerman, Roland Mary, selama delapan tahun. Dari hubungannya dengan pengusaha berusia 68 tahun itu, Poturalski memiliki seorang putra berusia tujuh tahun. Meski demikian, Mary dilaporkan tidak keberatan atas hubungan antara istrinya dengan Pitt. “Mereka masih berstatus menikah, tapi hubungan mereka digambarkan tidak sepenuhnya terikat, sehingga terbuka dengan hubungan baru,” kata sumber yang merupakan teman dekat Poturalski dan Mary, kepada Daily Mail. Sumber itu juga mengatakan, “Dia [Mary] sendiri telah menikah beberapa kali dan memiliki lima anak. Dan dia tidak tertarik pada hal negatif ataupun cemburu.” Hubungan antara Pitt dan model kelahiran Polandia itu terungkap setelah keduanya kedapatan pergi berlibur bersama di Paris, minggu lalu. Saat itu, keduanya terlihat berada di bandara Charles de Gaulle, Paris, lalu pergi menuju kediaman milik Pitt dan Jolie di selatan Prancis. “Mereka sedang menjajaki satu sama lain dan mereka menikmati liburan bersama,” demikian laporan Page Six, saat itu. Pasangan ini diduga telah berkencan sejak sembilan bulan lalu dengan bukti foto mereka sedang menikmati konser Kanye West bersama di Hollywood Bowl pada November 2019. Pitt sendiri sudah berpisah dengan Jolie sejak September 2016, setelah menjalin hubungan selama hampir 12 tahun. Keduanya menikah pada 2014 dan disahkan bercerai secara hukum pada April 2019. Selama bersama, Jolie dan Pitt memiliki enam orang anak, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Sejauh ini, pihak Pitt masih enggan mengomentari hubungannya dengan sang model. Sementara itu, Poturalski dan suaminya dilaporkan belum bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

Sumber: CNN Indonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Pacar Baru Brad Pitt Disebut Masih Berstatus Istri Pengusaha)

Berita ini sudah dilihat 119 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 30
  • Page views today : 35
  • Total visitors : 532,884
  • Total page view: 1,116,810