Connect with us
Update Now

Banjarbaru

Breaking News: Walikota Banjarbaru Najmi Adhani dan Istri Positif Korona, Beri Pesan Jangan Anggap Enteng Korona

Diterbitkan

pada

Video Walkot Banjarbaru memakai masker pernafasan, setelah terpapar korona bersama istrinya (dok, kompas.com)

BeBASbaru.com, BANJARBARU – Warga Banjarbaru dan khususnya Kalsel kaget dengan kabar viral video terpaparnya Orang Nomor 1 di Banjarbaru Covid-19. Dalam rekaman video berdurasi 2 menit, Wali Kota Banjarbaru Nadji Adhani menginformasikan, dirinya dan istri telah positif terinfeksi virus Covid-19. “Hari ini saya beserta ibu, berdasarkan hasil swab terkonfirmasi positif Covid-19,” ujar Nadjmi Adhani dalam rekaman video yang beredar di masyarakat, Senin (27/7/2020). Nadjmi juga meminta warga untuk tidak menganggap enteng virus corona dan terus disiplin terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Saya ingin mengingatkan kepada warga Banjarbaru bahwa persoalan Covid-19 jangan dianggap enteng. Ini benar-benar nyata dan kita harus melawannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” harapnya.

Walkot Banjarbaru bersama istri Hj Ririen Adhani terpapar korona dan kini sedang di rawat di RS (dok,tribunews)

Memakai masker oksigen Nadjmi tampak mengenakan masker oksigen di ruang perawatan. Dirinya meminta doa dan dukungan agar segera sembuh. “Saya minta doa untuk kesembuhan kami agar diberi kekuatan, kemudahan dalam berobat dan juga bisa melewati ini dengan baik,” katanya. Walkot Banajrbaru sendiri bersama dengan Wawalinya Darmawan Jaya diketahui kembali akan maju sebagai Paslon di Pilwakot Banjarbaru. Mereka berdua kembali akan berpasangan untuk Tahun ke II Jabatan mereka. Hampir semua parpol digandeng untuk maju sebagai paslon, setelah secara mengejutkan Ketua DPW PPP Aditya Mufti dan Irwansyah batal berlaga.

Sumber: Kompas.com dan berbagai sumber (dengan judul: “Viral Video Wali Kota Banjarbaru Pakai Masker Oksigen Umumkan Positif Covid-19, Ini Katanya”)

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

SPACE IKLAN

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 39
  • Page views today : 46
  • Total visitors : 504,076
  • Total page view: 1,081,681