Connect with us
Update Now

Selebritis

Bos Majalah Bugil (Playboy) Berpulang…

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 234,955 kali

Anda tentu pernah membuka-buka majalah paling kontroversial dan mendebarkan syahwat….ya itu malajah Playboy, yang terkenal karena selalu memuat wanita-wanita cantik secara vulgar dan telanjang. Sang Bos Majalah Playboy, Hugh M. Hefner atau yang dikenal dengan Hugh Hefner meninggal dunia. Hefner meninggal di rumahnya pada Rabu malam (28/9). Tidak banyak orang yang bisa bertahan hingga usia 91 seperti Hefner lho. Usut punya usut ternyata ia pernah berbagi tentang gaya hidupnya. Apakah gaya hidup tersebut yang membuatnya awet muda? Tentu harus dibuktikan dulu ya KLovers. Paling tidak dari kutipan kata-katanya ini kita bisa mengambil sisi baiknya saja untuk kita pakai dalam kehidupan kita sehari-hari. So, apa saja resep awet muda ala Hugh Hefner?

  1. Dikelilingi wanita cantik

 

Hefner memang dikenal banyak dikelilingi wanita cantik pasca dirinya dikenal dunia sebagai penemu majalah pria dewasa dengan simbol kepala kelinci ini. Dalam postingan instagramnya, tak jarang ia berpose dengan wanita-wanita cantik.

  1. Kerja sambil bermain dan mencintai pekerjaan

Hefner pernah mengungkap bahwa dirinya sama sekali tidak berencana untuk pensiun. Dirinya merasa pekerjaannya saat ini bisa membuatnya tetap awet muda.

“Aku tidak punya rencana untuk pensiun. Aku rasa ini kombinasi yang pas untuk bekerja dan bermain, yang pastinya bisa membuatmu tetap awet muda. Jika aku keluar dari pekerjaanku, maka itu akan menjadi akhir bagiku. Aku rasa pensiun merupakan langkah awalku menuju ke pemakamanku,” ungkapnya.

  1. Tidak perlu jadi orang dewasa

Hefner sepertinya tidak terlalu memikirkan hidup terlalu serius. Salah satu resepnya awet muda adalah ketika dia tidak berusaha untuk jadi orang dewasa. “Aku tidak akan pernah jadi dewasa. Menjadikanku tetap muda adalah menjadi diriku sendiri,” kata Hefner.

  1. Pakaian nyaman juga rahasia Hugh Hefner

Hefner begitu lekat dengan piyama. Sering kali Hefner menggunakan piyama meski di depan kamera. “Aku punya 100 pasang piyama. Aku sangat senang berpakaian yang nyaman,” aku pria yang pertama kali merilis topik pertama di Playboy pada tahun 1953 ini.

  1. Hidup tanpa menikah

Meski Hefner pernah menikah, tapi suatu waktu Hefner mengungkap bahwa ia tidak setuju dengan pernikahan. Menurutnya, pernikahan tidak akan ada sisi romantismenya apalagi ketika hadir anak dalam kehidupan pasangan suami istri. “Aku pernah menikah dua kali, dan itu merupakan momen paling tidak membahagiakan dalam hidupku. Masalah muncul ketika kamu menikah. Sisi romantis akan hilang dan ketika kamu mempunyai anak, cintamu akan beralih. Aku pikir tidak seharusnya seperti itu, tapi nyatanya perhatian selalu tercurah untuk anak,” ungkap Hefner. Kini namanya tinggal kenangan. Dalam quotes-nya, Hefner pernah berkata, “Hidup ini terlalu pendek untuk hidup di dalam mimpi orang lain,”. Nah KLovers apakah kamu setuju dengan resep yang dibagikan Hefner di atas? Share komentarmu ya.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/resep-panjang-umur-ala-hugh-hefner-123461.html

Berita ini sudah dilihat 64 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 81
  • Page views today : 88
  • Total visitors : 546,109
  • Total page view: 1,131,333