Connect with us
Update Now

Selebritis

Bintang-Bintang Film Era 80-90 an Yang Masih Eksis Sampai Kini, Tak Lekang Oleh Usia..

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 465,909 kali

Tak ada remaja yang tak kenal dengan Andy Lau era 1990 an, kepopulerannya bikin penggemarnya histeris (dok, ist)


Seleb – Bagi penggemar sinetron yang sempat mengharu biru setelah film nasional mati suri akhir tahun 1990 an, tentu masih ingat nama-nama seperti Arie Wibowo,Gunawan, Primus Yustisio, Jeremy Thomas, Thomas Jordan dan Anjasmara bukan..? Kini tentu saja mereka sudah tua dan berumur 40 tahun lebih, dan masih aktif bermain sinetron, namun bukan lagi sebagai pemeran utama seperti dulu. Tapi, hanya jadi pelengkap saja alias pemain figuran, beda jauh ya guys dengan jaman dulu, di mana mereka selalu jadi pemeran utama yang tak tergantikan. Bagaimana dengan pemain luar, khususnya dari Asia, Film produksi Hongkong pada tahun 1990 an merajai hampir semua bioskop tanah air. Aktor-aktor top seperti Jackie Chen, Andy Lau, Cho Yun Fat, Aaron Kwok, Stephen Cow, Jet Li dan Brigetty Lin Ching Hsia sangat familiar ditelinga penggemar film Indonesia.

Soal akting, Chow Yun Fat dianggap tak ada duanya, kini sudah 65 tahun lebih usianya sayang tak punya anak sampai kini (dok, ist)


Apalagi kalau filmnya bertema judi dan gangster juga silat, sudah pasti berbondong-bondong penggemar film kita memenuhi bioskop (sebelum adanya studio 21 atau sineplek). Bagaimana kondisi mereka saat ini, tentu saja sudah tuwe-tuwe dan punya keluarga, namun ada juga yang masih melajang, seperti Aaron Kwok. Namun, sebagian mereka masih aktif main film sampai kini, seperti Chow Yun fat, Andy Lau, Jackie Chen dan Aaron Kwok. Chow Yun fat, Jet Li dan Jackie Chen malah bermain film hollywood lo guys. Namun sejak Hongkong diambil Tiongkok dari Inggris Tahun 1997 silam, perfilman Hongkong agak mundur.

Aaron Kwok mudanya bikin semua wanita termehek-mehek dengan kegantengannya (dok, ist)


Jackie Chen adalah maestro kungfu nan kocak, masih eksis sampai kini di hollywood (dok, ist)


Walaupun para bintang film tersebut masih aktif bermain film. Bagaimana dengan India, Trio Khan masih merajai bollywood sampai kini, walaupun usia mereka sudah kakek-kakek. Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan masih sulit di geser sebagai trio terbaik di negara yang mayoritas Hindu ini, uniknya ketiganya malah muslim guys, aneh kan. Dengan bayaran yang sangat waah…ketiga mega bintang bollywood ini terus berkarya dan menyapa para penggemarnya dengan berbagai tema film. Dengan kharisma dan akting yang makin matang, film-film mereka masih selalu di tunggu-tunggu jutaan penggemarnya.

Masih sulit menggeser Trio Khan di India (dok, google.com)


Sumber: berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 326 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.