Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Berita Covid-19 Tabalong: Bertambah 5 Orang, 4 Orang Biasa Berjualan di Muara Koman

Diterbitkan

pada

Aparat sedang razia dan tertibkan pedagang Pasar Muara Koman, Paser, Kaltim, 4 pedagang asal Tabalong terpapar Covid-19 (dok, korem 091 Asn)

BêBASbaru.com, TABALONG – Kabupaten Tabalong kembali melaporkan penambahan warganya yang positif korona. Penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 untuk Tabalong, ini mengalami penambahan setelah adanya laporan hasil swab. Dari data yang dirilis, Sabtu (18/7/2020) sore, penambahan baru ada lima orang. Sehingga, total keseluruhan yang positif ada sebanyak 193 orang. Sebanyak 193 orang positif itu, rinciannya, 119 pasien positif yang masih dalam perawatan, 68 orang yang sudah sembuh dan 6 orang yang meninggal. Juru Bicara GTPP Covid 19 Kabupaten Tabalong, Taufiqurrahman Hamdie, membenarkan, pada hari Sabtu (18/7/2020) ada lima orang tambahan pasien terkonfirmasi positif. Menurutnya, lima orang tersebut hasil dari PCR RS Pertamina Tanjung ada 1 orang dan 4 orangnya lagi hasil PCR dari Dinkes Muara Komam, Kaltim. Untuk yang 4 orang hasil dari PCR Dinkes Muara Koman merupakan warga Tabalong yang berjualan di wilayah Muara Komam. “Jadi, kami dikabari gugus Kaltim yang menemukan hasil PCR mereka positif,” katanya.

Sumber: Banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tabalong Bertambah 5 Orang)

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

SPACE IKLAN

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 26
  • Page views today : 29
  • Total visitors : 505,365
  • Total page view: 1,083,229