Connect with us
Update Now

Selebritis

Berawal Mimpi, Amanda Manopo Ngaku Dia yang Nembak Duluan Billy Syahputra Sebelum Jadian

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 131,532 kali

Berawal dari gimmick, lalu Amanda bermimpi Billy dan langsung nembak si Billy (dok, MalangTIMES)

BêBASbaru.com, SELEB – Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang cukup menyita perhatian jagat hiburan tanah air. Billy yang merupakan adik kandung mendiang mantan presenter kocak ‘termahal Indonesia’ Olga Syahputra memang awalnya hanyalah artis dengann kategori B (figuran). Namun sejak hubungannya dengan Amanda viral, kini statusnya pun naik ke level A, mirip presenter Vicky Prasetyo. Amanda berkali-kali menegaskan hubungannya dengan Billy bukan settingan, bahkan dia bercerita soal mimpinya sebelum berpacaran dengan Billy Syahputra. Ya, semakin mesra kini jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sukses membuat publik penasaran. Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah mengisyaratkan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan. Nah, Baru-baru ini Amanda Manopo mengungkapkan cerita sebelum dirinya resmi berpacaran dengan Billy Syahputra. Amanda Manopo mengaku dirinya sempat bermimpi tentang adik almarhum Olga Syahputra itu. Padahal, keduanya masih belum dekat pada saat itu. Hal itu diungkapkan Amanda Manopo di video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (30/7/2020).

 

Billy sudah tak ragu lagi tampil mesra dan rangkul Amanda dimanapun berdua (dok, youtube)

Amanda Manopo mengaku dirinya tak bisa sembarangan menyatakan cinta ke seseorang. Ia kemudian menyebut dirinya berulang kali memimpikan Billy Syahputra. “Aku kalau ngomong suka sama orang juga nggak bisa sembarangan, tiba-tiba ‘kok gue mimpiin nih orang (Billy)?’,” ujar Amanda. “Yang bener lo, Man?” tanya Melaney. “Demi Tuhan,” jawab Amanda. Amanda menegaskan saat itu dirinya belum pernah mengobrol dengan Billy. Bahkan, keduanya hanya beberapa kali berkomunikasi lewat pesan. “Dekat nggak, sama sekali nggak, ngobrol nggak pernah,” tutur Amanda. “DM-an cuma beberapa saat tiba-tiba dia bilang ama gue ‘dia mimpiin gue’,” timpal Billy. Amanda juga mengungkapkan dirinya tak begitu ingat detail terkait mimpi tersebut. Namun, melalui mimpi itu, Amanda pun sadar bahwa dirinya menyukai Billy. Setelah kejadian itu, Amanda dan Billy akhirnya mulai intens berkomunikasi.  “Aku lupa mimpinya apa, maksudnya ada mukanya dia aja,” kata Amanda. “Berarti gue ada feeling kalau misal aku udah mimpiin dia, terus akhirnya kita chat-chatan,” lanjutnya. Di kesempatan itu, Amanda juga mengaku dirinya lah yang pertama kali menyatakan cinta kepada Billy.Amanda pun menjelaskan mengapa dirinya melakukan hal tersebut.”Aku tipe orangnya harus aku yang cinta duluan,” jelas Amanda. “Lo nggak bisa kalau cowoknya malah ngejar?” tanya Melaney. “Iya, aku akan mundur perlahan,” ucap Amanda. Amanda Manopo Ungkap Siap Menikah dengan Billy Syahputra. Sementara itu, tak sedikit orang menduga hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo hanyalah settingan semata. Namun, baru-baru ini Billy Syahputra dan Amanda Manopo gencar memamerkan kemesraan mereka di depan publlik. Billy Syahputra bahkan sempat mengunggah foto dirinya memeluk Amanda Manopo dari belakang. Sementara itu, Amanda Manopo akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu. Amanda Manopo menegaskan hubungannya dengan Billy Syahputra bukan settingan semata. Hal itu diungkapkan Amanda Manopo di video yang diunggah di kanal YouTube Poppy Amalya pada Senin (27/7/2020). Sebelumnya, Amanda Manopo mengungkapkan dirinya sangat membenci sesuatu yang bersifat settingan. “Aku nggak mau settingan, aku nggak mau kehidupan aku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu,” kata Amanda. “Jadi no settingan, real, no gimmick, mencintai Billy bener-bener mencintai?” tanya Poppy. “Sangat, tidak ada (settingan),” ujar Amanda.

Billy-Amanda Tak Mau Pikirkan Opini Orang – FAJAR

Walaupun Amanda baru 20 tahun, namun dia terlihat lebih dewasa dibandingkan Billy yang kini berusia 28 tahun (dok, fajar)

Di kesempatan itu, Poppy juga bertanya seberapa serius hubungan Billy dan Amanda. Amanda mengaku dirinya siap diajak menikah oleh Billy. “Seberapa serius ama Bang Billy? Apa ada rencana mau married?” tanya Poppy. “Serius sih, tinggal diajak (menikah) aja kayaknya,” ucap Amanda. Meski begitu, sang aktris mengungkapkan dirinya maupun Billy belum mengenalkan ke keluarga mereka. “Belum, sempat bertemu papanya sama kakak Reni doang. Karena kan mungkin kondisi yang sibuk juga, butuh waktulah semuanya, nggak bisa yang langsung ketemu,” tutur Amanda. Amanda tak menampik awalnya ia ingin hubungannya dengan Billy tidak terlalu diekspos media. Namun, dirinya pun menyadari hal itu menjadi konsekuensi mereka sebagai public figure. “Aku tuh pengen hubungan aku sama Billy itu close banget, tertutup banget, nggak mau orang tahu. Tapi gimana kita public figure,” pungkasnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Fakta Hubungan Bersama Billy Syahputra Sebelum Jadian Diungkap, Amanda Manopo: Demi Tuhan)

Berita ini sudah dilihat 97 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 276
  • Page views today : 307
  • Total visitors : 532,701
  • Total page view: 1,116,615