Connect with us
Update Now

Banjarmasin

BEM Kalsel Bilang DPRD Telat Undang RDP, Harusnya Sebelum UU Cipta Kerja Disahkan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 133,088 kali

BEM se Kalsel menolak undangan RDP DPRD Kalsel, dengan alasan sudah telat karena UU Cilaka terlanjur di ketuk DPR RI (dok, rilis kalimantan)

BêBASbaru.com, BANJARMASIN – Pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kalimantan Selatan menjadi salah satu pihak yang diundang dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar DPRD Provinsi Kalsel, Selasa (13/10/3020).

Pertemuan itu dinamakan Koordinasi dan Harmonisasi Penyampaian Aspirasi Masyarakat terkait UU Cipta Kerja.Menurut Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK, RDP juga digelar sebagai tindaklanjut atas penyampaian aspirasi masyarakat. Termasuk, dari Forum BEM Se Kalsel.

Namun, Koordinator Wilayah (Korwil) BEM se-Kalsel, Ahdiat Zairullah, tidak terlihat hadir di ruangan tempat digelarnya pertemuan selama sekitar 2 jam tersebut.

Terpisah, Ahdiat menyatakan, pihaknya menilai RDP demikian kurang tepat digelar di saat UU Cipta Kerja sudah disahkan oleh DPR RI. “RDP itu di awal, bukan setelah UU disahkan,” kata Ahdiat Zairullah kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (13/10/2020) malam.

Sebelumnya, dia juga sempat menyatakan upaya yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Kalsel belum sesuai dengan poin-poin yang disepakati pada saat digelarnya aksi unjuk rasa Kamis (8/10/2020) di kawasan gedung dewan.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Pilih Tak Hadir di DPRD, Korwil BEM se-Kalsel: RDP Harusnya Sebelum UU Cipta Kerja Disahkan)

Berita ini sudah dilihat 108 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 97
  • Page views today : 105
  • Total visitors : 532,951
  • Total page view: 1,116,880